Lurah Asera Bangun Infrastruktur dan Tangani Covid-19 Demi Masyarakat

0
107

Konawe Utara-Zonadinamikanews.com.Melalui anggaran kelurahan, Jabir S.Sos selaku penanggung jawab anggaran di kelurahan Asera telah membangun infrastruktur untuk kebutuhan masyarakat kelurahan untuk tahun 2021 ini, dan memproritaskan bangunan fisik berupa sumur bor tiga titik Deker dengan bentangan 5 m dan drainase 100 meter yang menghabiskan anggaran Rp.360 Juta.

Kegiatan ini sesuai perencanaan dan tepat waktu, dalam kesempatan dan di waktu yang bersamaan lurah Asera Jabir S.Sos, juga serius untuk menekan atau memutus mata rantai penyebaran virus Corona, dan membentuk satgas covid terdiri dari 12 orang terus menerus.

Mensosialisasikan akan bahaya covid 19/ mengingatkan warganya agar waspada terhadap virus yang mematikan ini.

Anggaran 8% setara enam puluh juta yang di ambil dari anggaran rutin di belanjakan Masker Hendstenser ember cuci tangan dan sabun guna pencegahan dengan 3 M guna meminimalisir terjangkitnya virus yang menjadi tren saat ini.

Jabir menambahkan, bahwa semua ini untuk keselamatan warganya dan alhamdulilah sampai berita ini di turunkan zonadinamikanews.com, saat ini masih zero kasus khususnya kecamatan Asera kelurahan Asera tuturnya (HazNsp)

Baca Juga :
Jika Benar Syamsul Dimutasi 2013,Mutasi Syamsul Di Duga Langgar PP 74 tahun 2008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here