Lodaya Sudah Tahap VI, Pembagian BLT DD

0
96

PEMALANG-Zonadinamikanews.com.Bantuan Langsung Tunai [BLT] Dana Desa [DD] telah dibagikan di aula balai Desa, pada Jum’at [23\07]. Acara dimulai pada sekitar pukul 08.00 dan langsung dipimpin oleh Bambang Widi Purnomo, S.Hut selaku Kepala Desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal.

BLT DD yang dibagikan kali ini adalah tahap yang ke VI [Enam], dan jumlah KPM [Keluarga Penerima Manfaat] yang menerima kali ini berjumlah 100 orang. Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi Prokes [Protokol Kesehatan] sesuai anjuran pemerintah pusat. Didid, sapaan akrab Kades Lodaya langsung memimpin acara didampingi oleh pihak Kecamatan, Babinsa dan Babinkamtibmas setempat serta relawan dari warga sekitar.

“Semoga Corona cepat berlalu, sehingga desa bisa membangun infrastruktur lebih banyak lagi”. Harap Didid, saat diwawancarai di ruang kerjanya. Dia menambahkan, sekaligus menghimbau warganya agar mematuhi anjuran pemerintah. Agar mematuhi 5M [Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi]. Serta tidak sering keluar rumah apabila tidak ada hal yang sangat penting sekali.

Pembagian Blt kali ini terpantau berjalan dengan lancar dan tertib, mudah-mudahan kedepannya keadaan bisa semakin membaik dan kembali normal. Banyak warga yang berharap, semoga wabah pandemi segera berakhir. [SatriyoAdie]

Baca Juga :
Kades Dawuan Barat Serahkan SK Seluruh Aparat Desa,Harapkan Kerja Sama Yang Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here