Ketua Asosiasi Desa Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara Resah.

0
65

Kabupaten Konawe Utara-Zonadinamikanews.com.Sendi sendi kegiatan termasuk desa Kuta Mulya kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara, ketua asosiasi desa Hasbulah Tayaeb sekaligus kepala desa kota Mulya resah menunggu kapan sisa anggaran 6O% di realisasikan oleh pihak DPMD Kabupaten Konawe Utara.

Pasalnya sudah bulan Juli belum juga ada kegiatan fisik yang memang sudah di prioritaskan berdasarkan musyawarah desa antara lain lampu penerangan desa, talud ,tanaman Nilam ini yang akan kami kerjakan kekhawatiran pastinya ada karna kapan ini anggaran di cairkan kami pihak desa akan kerja ekstra dengan pelaporan kegiatan yang harus kami pertanggung jawabkan.

Kecemasan Hasbulah Tayeb sangat dirasakan oleh desa desa lainya dapun kegiatan yang sudah kami kerjakan saat ini 4O% anggaran rutin 32 % dan pencegahan covid 19 8% sudah di belanjakan BLT dalam tiga bulan sasaran 73kk , baju Team satgas kovid19 bejumlah 20 orang, masker dll kelengkapan pencegahan dan insentif satgas yang bertugas di desa Kotamulya.

Hasbulah Tayeb menambahkan, adapun bantuan rehab masjid AL Ikhlas sebesar 50 juta dari pemerintah daerah melalui dinas kesra Konawe Utara sudah rampung di lakasanakan walaupun ada sedikit sedikit yang belum di rapihkan imbuhnya. (Haznsp)

Baca Juga :
LAKI Minta Pemerintah Aceh Timur Cabut Izin (HGU) PT Bumi Flora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here