Kepala Desa Panindi Silaen Sanggah Pemberitaan Terkait Kinerjanya

0
523

Silaen, Zonadinamikanews.Com – Reslan Panjaitan, Kepala Desa Panindi, Kecamatan Silaen akhirnya angkat bicara pasca pemberitaan negatif tentang kinerjanya diberitakan di salah satu media online.

Dirinya saat ditemui awak media pada Selasa (27/07/2021) menuding bahwa semua informasi yang disampaikan di media tersebut sama sekali tidak berdasarkan fakta lapangan yang terkesan mengada ada.

“Semua tudingan dalam pemberitaan itu jelas jelas hoaks sebab faktanya sangat berbeda di lapangan, seperti papan daftat proyek yang katanya tidak ada padahal masih ada,” terang Reslan.

“Juga mengenai kaca jendela yang katanya pecah dan terkesan dibiarkan, nah faktanya bahwa kaca itu sengaja dicopot sebab bingkainya rusak, dan sekarang sudah terpasang dengan baik,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Reslan menyesalkan tindakan wartawan yang memberitakan dirinya itu dengan tidak berimbang. “Kami merasa aneh, padahal ketika si wartawan datang ke kantor desa, disana para perangkat desa ada, namun si wartawan tidak mau masuk.

Harusnya dia masuk dan melakukan konfirmasi atas informasi apa yang dibutuhkan. Eh, tiba tiba berita sudah terbit padahal tidak ada konfirmasi samasekali,” urainya lagi.

Dirinya meminta agar para wartawan dalam membuat pemberitaan selalu mengutamakan perimbangan agar tidak ada pihak yang dirugikan. “Tentu saya punya hak jawab sebab saya sudah merasa dijolimi atas pemberitaan itu,” pungkasnya mengakhiri. (JP).

Baca Juga :
Warga Desa Saewe Laporkan Kadesnya Ke Walikota dan Aparat Hukum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here