Anggota DPRD Provinsi SUMUT Sosialisasi kan PERDA no 1 tahun 2019

0
19

TOBA Zonadinamikanews.com. Com.Mengingat bahwa kabupaten Toba masuk dalam peringkat Nomor 2 di provinsi Sumatera Utara (SUMUT) dengan penyalagunaan  Narkotika, Psikotropika dan zat adiktif lainnya.

Jubel Tambunan SE, Anggota DPRD provinsi sumut dapil IX dari Partai Nasdem melakukan sosialisasi perda nomor 1 tahun 2019 tentang fasilitasi pencegahan penyalagunaan Narkoba kepada masyarakat di Desa ujung tanduk kecamatan Laguboti kabupaten Toba minggu, 11-7-2021.

Briptu Rikson Tambunan dari Polres Toba mengatakan bahwa betapa berbahayanya jika seseorang sudah kecanduan dengan penyalahgunaan Narkoba.

Rikson Tambunan menghimbau masyarakat ujung tanduk jika ada mengetahui atau mencurigai penyalagunaan Narkoba,agar supaya melaporkannya lewat telepon 110.

Jojor Napitupulu yang juga mantan anggota DPRD Toba periode 2009-2014  ikut sebagai narasumber pada acara sosialisasi perda Prov Sumut nomor 1 tahun 2021.

Jojor menghimbau para ibu ibu yang hadir diacara sosialisasi tersebut,agar  lebih jeli dalam memperhatikan gerak gerik anaknya yang beranjak usia remaja supaya tidak sempat terkena penyalagunaan Narkoba.

(RMS)

Baca Juga :
Untuk 2016, DKI Fokus Tangani 4 Masalah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here