PT. AHM Cikampek Akan di Demo Warga Lingkungan,Karena ini.

0
597

Karawang-Zonadinamikanews.com. Paguyuban Dawuan Cikampek Bersatu ini, dibentuk untuk menyatukan tali silaturahmi, khususnya masyarakat yang ada di lingkungan Dawuan dan Kecamatan Cikampek.

Dimana wilayah kami yang berdekatan langsung dengan perusahaan-perusahaan khususnya yang ada di lingkungan Dawuan dan Cikampek.

Untuk itu kata ketua Paguyuban Dawuan Cikampek Bersatu Basari mengatakan, implementasi kebijakan otonomi daerah harus ditegakan di Kabupaten Karawang Khususnya di Kecamatan Cikampek, yakni perusahaan-perusahaan yang ada dilingkungan Kecamatan Cikampek harus mengikut sertakan atau memberdayakan para pelaku usaha yang ada lingkungan perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Cikampek.

Salah satunya kami akan mendukung penuh kepada salah satu perusahaan putra daerah yang saat ini tidak di ikut sertakan kembali dalam kegiatan penarikan limbah di PT. Astra Honda Motor Cikampek yang sudah banyak berkontribusi kepada warga yang ada di lingkungan Cikampek, dan sekaligus kami akan mempertanyakan komitmen para pengusaha limbah yang bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor yang sudah tertulis dalam satu perjanjian akan memberikan konfensasi kepada lingkungan, namun sampai saat ini kami tidak tau di alokasikan ke siapa saja konfensasi tersebut.

Saat ini kami sudah dua kali menyurati PT. AHM, dan apabila surat kedua ini tidak ditanggapi, maka setelah PPKM, kami akan melakukan aksi damai kepada PT. Astra Honda Motor.(nano)

Baca Juga :
LSM GPRI Sumut Akan Laporkan Kepsek SMP 40 Medan ke Penegak Hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here