Pj Kades Margasari Kenapa Selalu Ngumpet Bila Temuin Wartawan, Ternyata Gara2 Ini.

0
146

Purwakarta – ZonadinamikaNews.Com .Pj Suhardi kepala Desa Margasari kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta bergaya seperti raja diatas segala raja,sehingga nekat tabrak undang- undang tentang pelayanan publik yang tertuang dalam pasal 1 ayat (1) undang – undang nomer 25 tahun 2009.

Pelayanan publik merupakan kegiatan atau rangkaian dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang- undangan bagi setiap warga negara dan penduduk.

Entah apa yang disembunyikan sang Pj Suhardi yang satu ini sehingga selalu dihantui ketakutan saat ditemui pencari berita atau control sosial, apakah karena terlalu banyak dosa atau perkeliruhan?

Dan diduga selalu berpesan pada stafnya, bila ada wartawan bilang sedang keluar. Seperti yang di alami oleh wartawan media ini ketika hendak berkunjung ke kantor desa para staf mengatakan pa Pj Suhardi sedang berada di kantor kecamatan,ketika dicek kantor kecamatan pegawai kecamatan mengatakan Pj.Suhardi sedang berada di kantor desa.

Bahkan ketika di buhungin via WhatsApp selalu tidak menggubris.dan gaya kesombongan tergambar pada sifat dan perilaku yang kurang bersahabat.

“Ya nanti klo sudah tidak menjabat dan menjadi masyarakat biasa, belum tentu di hargai orang lagi,biarkan saja dia berlaku sombong atau bergaya orang hebat, biasanya, orang yang selalu ngumpet karena banyak masalah yang dibuat,dan suatu saat akan terungkap, baru menyesal seumur hidup” kata salah seorang warga.

Gaya memalukan seorang Pj.Suhardi selaku pelayan publik ini patut dicurigai atas kinerja nya,khususnya dalam alokasi uang negara ( Banprov) bantuan propinsi yang di kelolanya.tahun 2021

Dengan merasa sudah ketakutan saat ditemui wartawan maka patut di curigai ada apa dengan mu Pj Suhardi..?.dosa apa yang sedang anda buat hingga harus ngumpet seperti ketakutan.

Baca Juga :
Puluhan Tambak Udang Tanpa Kantongin Izin Operasi di Pesisir Pantai Pasia Paneh Agam

(Gunadi Gareng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here