Dikonfirmasi Dugaan Kegiatan Fiktif, Kades Grogol Bungkam

0
113

Sidoarjo-Zonadinamikanews.com.
Beberapa kegiatan yang dituangkan dalam APBDes Grogol, Kecamatan Tulangan pada tahun 2020 ini menjadi perbincangan panas para warga di penjuru dusun di Pemerintahan Desa Grogol, pasalnya APBDes tahun tahun sebelumnya pemdes Grogol tidak transparan.

Salah satunya seperti kegiatan pembangunan fisik yang berjudul “pemeliharaan makam situs bersejaran/petilasan milik Desa anggaran APBDes 2020, yang dianggarkan dengan nilai puluhan juta rupiah, padahal 2021 bulan july (7) 2021saat ini dikerjakan oleh warga dengan anggaran dari jamaah.

Seperti yang dituturkan oleh Pak Har, bahwa rehab perawatan dan pemeliharaan makam Mbah Pendem tidak ada bantuan dari Pemdes,” Makam ini kami rawat dengan bantuan dan tenaga jamaah kami sendiri, kepedulian kita sebagai warga juga melestarikan petilasan desa Grogol. Tidak ada campur tangan atau bantuan lainya dari pemdes,” Terangnya.

Lebih lalnjut, Kepala Desa Grogol Ahmad Yani, dikonfirmasi lewat mesengernya terkait perencanaan anggaran kegiatan yang dituangkan dalam APBDes 2020, hanya dibaca saja, hingga berita ini diturunkan.
(dr)

Baca Juga :
Iformasi HOAX Di WhatsApp,Kepala UPTD Pendidikan Batujaya Laporkan Guru Honorer Ke Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here