Upacara Serah Terima Jabatan Baru Dijajaran Polres OKU Selatan

0
220

OKU Selatan-Zonadinamikanews.com.Polres OKU Selatan Menggelar Upacara serah terima jabatan dan pelatikan, dialapangan Apel Mako Polres OKU Selatan, Pada Selasa ( 29/6/2021 ) pagi.

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol MP. Nasution SH., MH selaku Inspektur Upacara yang mewakili Kapolres Oku Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S.I.K Adapun Untuk Perwira Upacara AKP Hardan. HS dan Komandan Upacara IPDA Toni Aji SH.

Pejabat Polres yang pindah tugas yaitu, Kompol Sujiman yang seblumnya mejabat Kabak Ren digantikan oleh Kompol M. Mahdi Denpat, SH, dan AKP Apromico, SH.,S.I.K MH Kasat Remkrim digantikan oleh AKP. Acep Yuli Sahara, SH serta Kasat Samapta AKP Alvian, SE.,MM digantikan oleh AKP.Zulkifli.,SH.,M.Hum.

Kapolres Oku Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S.I.K ,diwakili oleh Waka polres Kompol MP. Nasution SH.,MH melantik beberapa pejabat personil Polres Oku selatan diantaranya Kabag SDM AKP Mulyadi, SE, Kabag Log AKP Sutamin, Kasihumas IPTU Johan Syafri, SH, Kasikum AKP Arfanol serta Kasipropam AKP Supit Widiarto.

Kapolres Oku Selatan, AKBP Zulkarnain Harahap S.I.K, melalui Kompol MP. Nasution SH.,MH dalam arahannya menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan POLDA Sumatera Selatan sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Sumsel.

” Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri, dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kesatuan, di dalam mengemban dan mensukseskan pelaksanaan tugas Polri”.

Adapun dengan adanya Serah Terima Jabatan ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat dan menyegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya Polres Oku Selatan untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi keberhasilan dalam rangka penegakan hukum, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas, serta berikut daya tangkal gangguan keamanan yang mantap.

Baca Juga :
Kapolri Idham Azis Perlu Rombak dan Revisi Tim Penasehat Ahlinya

” Untuk itu saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus – tulusnya atas segala pengabdian yang saudara berikan kepada selama ini, selamat bertugas ditempat yang baru dan selamat bertugas juga bagi personel yang baru dilantik,” ucap MP. Nasution.

Upacara serah terima jabatan berjalan sesuai dengan prosedur yang ada serta mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Copid-19.

( RAHMADI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here