GAMKI Dumai Terus Dorong Pengembangan Produk Lokal

0
119

DUMAI, ZonaDinamikaNew.Com – Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI)Kota Dumai RIAU Parmonangan Sitorus, ST, berkomitmen untuk terus mendorong, mempromosikan dan mengembangkan pengrajin produk lokal di Kota Dumai.

GAMKI Dumai serta pengurus mengadakan audiensi dengan ibu Yoan Owner YOAN HANDCRAFT dalam pertemuan pengembangan produk lokal di kota dumai minggu(20/06/2021) siang.

“GAMKI Dumai sangat apresiasi produk lokal yang dikembangkan oleh ibu yoan dan harapan kedepannya agar terus berkolaborasi dengan YOAN HANDCRAFT dalam menghasilkan pemuda/i yang kreatif” ujar Wasekbid Seni, Bakat, Olahraga GAMKI Dumai, Gabriel.

Produk-produk yang dipasarkan oleh YOAN HANDCRAFT seperti sepatu, tas, topi, dll dengan metode kerajinan tangan mengrajut sangat berkompeten dan tidak kalah saing oleh produk lain .

” Harapan saya agar semua yang belajar bersama saya dapat menghasilkan karya yang kreatif tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga menghasilkan karya industri rumahan yang dapat menjadikan sumber penghasilan bagi diri sendiri dan dapat membantu ekonomi keluarga, Rajutan adalah salah satu kerajinan tangan yang tak lekang dimakan zaman dan terus berkembang” Ujar Owner YOAN HANDCRAFT,Yoan.

Dalam meningkatkan seni dan keterampilan serta daya kreatifitas GAMKI Dumai mengajak instansi – instansi yang terkait di kota dumai agar bisa bersama-sama berkolaborasi untuk mengembangkan produk lokal kreatif menjadi UMKM masyarakat Kota Dumai Idaman.

“Peluang usaha itu ada dimana saja, namun bagaimana mereka memanfaatkan peluang itu sebaik-baiknya ” Tutup Ketua GAMKI Dumai, Parmonangan Sitorus, ST.

(Ade Frans)

Baca Juga :
Pemkot Administrasi Jakarta Selatan Lakukan Pengawasan Keamanan Pangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here