SDN 5 Asera Melaksanakan Ujian Akhir Tahun Ajaran 2020 /2021

0
141

Wanggudu-Zonadinamikanews.com. kecamatan Asera kabupaten Konawe Utara propinsi Sulawesi tenggara Senin 24 Mei thn 2021 SDN 5 Asera melaksanakan ujian akhir di ikuti 44 Siswa didik.

Kepala sekolah SDN 5 asera  Hj Sitti Nurhan , S.PdI menjelaskan bahwa siswa yang mengikuti ujian hari ini 42 siswa yang dua siswa dalam keadaan sakit dan akan di adakan ujian  susulan.

Adapun Materi ujian di buat oleh team pembuat soal yang di bentuk dari Dinas pendidikan kabupaten Konawe utara.adapun pelaksanaanya mulai hari ini Senin 24 Mei 2021 sampai  sampai 29 Mei 2021 dan setiap harinya dua mata pelajaran terkecuali hari Jumat hanya satu mata pelajaran .ujarnya.

Peserta ujian akhir SDN 5 Asera  Lutpi Aufa Atiqah  ketika di mintai keterangan menjelaskan kepada jurnalis zonadinamikanews bahwa  materi soal materi yang di terima cukup sulit terdiri dari pilihan ganda tigapuluh lima soal, essay lima soal walau pun begitu tetap  sy akan  usahakan sebaik mungkin untuk nilai yang terbaik di ujian akhir ini .

Pengawasan dilakukan oleh semua guru didik yang ada di sekolah tersebut di bawah kendali kepala sekolah SDN 5 Asera yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan ujian akhir tahun ajaran (Haz )

Baca Juga :
Terkait Pungli, Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Batam ,Minta Lapor Saja Kepolisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here