Peduli Ekonomi Daerah PK IMM Kasman Singodimedjo Kunjungi Ketua Umum Kadin Sumbar

0
144

Sumbar-Zonadinamikanews.com.PK IMM Kasman Singodimedjo berkunjung dan audiensi dengan Ketua Umum Kamar Dagang Industri (KADIN) Sumatera Barat, Jumat (28/05) di sekretariat KADIN. Dalam pertemuan ini membahas tentang apa peranan mahasiswa dan pemuda dalam membantu membangkitkan perekonomian daerah.

Adi Saputra ketua umum mengatakan, dalam pertemuan ini kita membahas tentang tugas kita dalam memberi kesadaran kepada generasi muda yang takut untuk menjadi wirausaha, saat ini masih sangat banyak generasi muda di Sumatera Barat yang takut untuk menjadi wirausaha, sedangkan menjadi wirausaha adalah salah satu upaya dalam meningkatkan perekonomian daerah dan bangsa Indonesia.

Dalam pertemuan ini ketua umu KADIN SUMBAR H.Ramal Saleh berpesan dan memberi motivasi agar PK IMM Kasman Singodimedjo ikut membantu mengkompanyekan kepada seluruh kawan-kawan mahasiswa dan generasi muda agar merubah pandangannya bahwa tidak harus menjadi pegawai setelah wisuda, karena peluang intuk itu akan semangkin menipis, sudah saatnya pemuda yang terdidik membuka lapangan kerja bukan menjadi pekerja. Ujarnya

Agung Hartono sekretaris umum mengatakan, kita harap dari pertemuan dengan ketua umum KADIN SUMBAR ini kedepannya kita bisa menjalin mitra kerja sama dalam menjalankan program di bidang ekonomi dan kewirausahaan, memberi edukasi kepada generasi muda untuk berani berwirausaha.(***)

Baca Juga :
BRI Hadirkan Promo Diskon di Traveloka Lewat BRI Online Travel Fair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here