Panitia 11 Desa Sukaratu komit Ciptakan Pilkades Aman dan Tertib

0
195

Karawang,Zonadinamikanews.com-Menjelang penyelenggaraan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Karawang pada hari
Minggu 21 Maret 2021, berbagai persiapan telah dilakukan oleh semua Panitia 11 sebagai penyelenggara Pilkades.Semua persiapan yang sudah dilaksanakan oleh Panitia 11 dengan tujuan agar pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman, tertib tanpa gejolak dilingkungan masyarakat pemilih terlepas siapapun calon Kepala Desa yang terpilih.

Panitia 11 Desa Sukaratu, Kecamatan Cilebar sebagai penyelenggara Pilkades Sukaratu yang di ikuti 2 orang Calon Kepala Desa yaitu H.Anwar dan Nurtidah, semua Panitia 11 berkomitmen untuk melaksanakan acara Pilkades Sukaratu dengan tertib,aman dan harmonis.Panita 11 sangat mengharapkan agar masyarakat pemilih menjatuhkan pilihannya sesuai dengan hatinya. Dan apapun hasil dari Pilkades agar masyarakat juga menerima dengan legowo.Siapapun Calon Kepala Desa yang terpilih, itu adalah pilihan masyarakat sehingga yang menang itu merupakan masyarakat Desa Sukaratu.Diharapkan kondisi masyarakat Desa Sukaratu akan tetap aman sebelum dan sesudah penyelenggaraan Pilkades.

Menurut sumber terpercaya, bahwa seluruh anggota Panitia 11 Desa Sukaratu sepakat dan berjanji untuk melaksanakan acara Pilkades semaksimal mungkin dengan harapan agar pelaksanaan berjalan dengan aman dan tertib tanpa ada gangguan yang tidak diharapkan. (Tim/Nael)

Baca Juga :
Istri H.Roni F Silaturahmi Dengan Para Ibu Blok C BMI 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here