Lingkungan SMPN 10 Merangin Tertata Rapi Walau Dalam Suasana Covid-19.

0
311

MERANGIN-Zonadinamikanews.com.Kepala Sekolah SMPN 10 Merangin Yusdani S.Pd saat di jumpai media ini diruang kerjanya mengatakan bahwa diri nya sebagai kepala sekolah dalam suasana Covid 19 ini tetap selalu menjaga kebersihan sekolah dan lingkungan sekolah, dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3-M yaitu memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan terang Yusdani.

Tidak hanya itu dalam suasana pandemi covid 19 ini Yusdani kepala SMPN 10 ini tetap aktif dalam bertugas dan tetap menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tupoksi sebagai kepsek dan juga para guru dan murid di tegaskan untuk tetap disiplin dalam belajar dan mengajar.

Kebersihan didalam dan diluar gedung sekolah akan selalu terjaga agar terhindar dari penyakit yang kita takuti ujar Yusdani.

Kemudian dari pada itu semasa jabatan nya sebagai kepala sekolah di SMPN 10 Merangin ini di katakan Yusdani.

Sekolah ini sudah tidak asing lagi buat saya bahkan sudah melekat pada diri saya, karena sebelum saya dipercayakan menjadi kepsek di sini saya di tugaskan sebagai guru disini, dan saya pun bertempat tinggal tidak jauh dari sekolah ini dan sudah menjadi warga masyarakat / penduduk di desa sini, buat saya rasa tanggung jawab dan rasa memiliki di sekolah ini begitu kuat, oleh karena itu semasa saya menjabat sebagai kepsek di SMPN 10 ini saya akan berusaha semampu saya dan bekerja sama dengan majelis guru dan wali murid untuk menciptakan yang terbaik di sekolah ini, dan berusaha menjadi kan sekolah ini sekolah yang aman dan kondusif, dan juga memciptakan daya tarik di sekolah ini agar para murid dan juga para guru merasa nyaman saat menjalan kan tugas belajar dan mengajar. tutup Yusdani.(Yzd).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Semangat Hari Pertama Masuk sekolah di SDN Gempolkarya I-III

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here