Dr.H.Junaedi,SH.MM Resmikan Gedung DPRD dan Beberapa Proyek Secara Virtual

0
35

Pemalang – Zonadinamikanews.com. Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han., menghadiri acara peresmian gedung DPRD Kabupaten Pemalang serta beberapa proyek oleh Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi, SH., M.M. Bertempat di gedung DPRD, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Taman, yang dilaksanakan secara virtual. Rabu (10/2).

Selain Dandim Pemalang, hadir juga pada acara ini antara lain unsur Forkopimda Pemalang, Calon Bupati Terpilih, H.Mukti Agung Wibowo,S.T., Dansat Radar 214 Tegal, Letkol Lek Priyambodo S. R, SE, M, Han., Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Rumpoko SH. MH.,., Kepala Kementerian Agama Pemalang H. Fahrur Roji S.Ag. M. Si, Para ketua Fraksi dan Anggota DPRD Kabupaten Pemalang, Para OPD, para Tokoh Agama dan para awak media.

Peresmian yang dipusatkan di gedung DPRD ini, disebut ada 12 proyek yang bersumber dari APBD yaitu, Penataan Revitalisasi dan penataan tribun Stadion Mochtar, pembangunan Pasar Sayur dan Buah Pemalang, pembangunan Pasar Randudongkal, Pembangunan Puskesmas Mulyoharjo, dan Puskesmas Petarukan. pembangunan Jembatan Wanarata, pembuatan sumur dalam di Petarukan, pembangunan kios cinderamata di Widuri serta penambahan fasilitas wisata Moga.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang menyampaikan, pembangunan infrastruktur Kabupaten Pemalang yang telah direncanakan dan diimplementasikan sesuai dengan Program – Program Prioritas Pembangunan yang terdapat pada RPJMD Kabupaten Pemalang Tahun 2016-2021.

“Atas diresmikannya beberapa fasilitas ini, kami berharap agar bermanfaat bagi seluruh masyarakat kabupaten Pemalang, dengan tujuan agar meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah yang pada akhirnya berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, ini merupakan bukti kinerja Pemerintah Kabupaten Pemalang bersama seluruh elemen masyarakat”. Jelas Junaedi.

Junaedi juga berharap, dengan pembangunan ini masyarakat dapat memperoleh pelayanan yang lebih baik di berbagai bidang dan juga dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan.

Baca Juga :  Kadis Cipta Karya Dedi Ahdiyat Sosok Pejabat Pengecut

Akhir sambutan, Bupati berpesan kepada masyarakat kabupaten Pemalang, agar merawat dan menjaga apa yang sudah dibangun selama ini karena dana yang digunakan tidak sedikit berasal dari masyarakat, Tuturnya.

Usai acara peresmian Forkopimda Pemalang beserta tamu yang hadir meninjau beberapa proyek yang diresmikan.

[SatriyoAdie]

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here