Diduga Sering Dapat Upeti, Satpol PP Madina Malas Brantas Tempat Maksiat

0
209

Madina-Zonadinamikanews.com. Keseriusan pihak Satuan polisi pamong praja (satpol PP) kabupaten Mandailing Natal dalam penegakan perda dinilai mandul dan tak berdaya mengatasi akan merebaknyan tempat haram, disinyalir karena ada penghalang.

Sehingga masalah larangan Perda yang ada di daerah kabupaten Mandailing Natal.mulai dari tempat hiburan malam seperti karaoke cafe hingga hotel yang menyediakan tempat mesum dan tempat pelacuran lainnya, terkesan terabaikan.

Kasatpol PP Madina diduga tidak mau tahu tentang pelanggaran perda yang terjadi di Panyabungan.ada kesan kasatpol PP Madina tidak pernah merespons dan tutup mata akan keberadaan tempat hiburan malam yang mulai meresahkan masyarakat dan menyerang anak anak di bawah umur dan juga anak remaja.

Akibatnya sejumlah anak dibawah umur pun jadi bebas berkeliaran di jam malam.bahkan anak anak remaja di bawah umur pun nekad sampai menginap di salah satu hotel melati yang ada di panyabungan.karena tidak ada razia yang dilakukan oleh pihak satpol PP Madina.

Warga juga menyanyangkan pihak satpol PP akhir akhir ini yang tidak pernah melakukan razia baik siang maupun malam.terbukti akibat tidak adanya razia. pemuda pemudi banyak yang berkeliaran di jam malam bahkan sampai masuk ke tempat karaoke yang di khususkan untuk orang dewasa.

“Covit 19 diduga menjadi alasan anak-anak tidak bersekolah saat ini.tapi tidak seharusnya bebas pacaran dan berkeliaran.apalagi sampai menginap di hotel.jelas ini sangat memalukan.kemana satpol PP yang seharusnya melakukan razia ke hotel hotel dan tempat maksiat lainnya agar anak anak remaja takut dan terhindar dari maksiat dan juga mesum.”ujar warga lintas timur panyabungan.

Masyarakat juga menduga kasatpol PP Madina sudah menerima imbalan dari sejumlah tempat hiburan malam dan juga hotel melati supaya satpol PP tidak pernah melakukan razia lagi agar tempat hiburan malam aman. Begitu juga hotel melati yang menyediakan tempat khusus untuk berbuat mesum.

Baca Juga :  Oknum Guru di SMPN Satu Atap dan SMPN 2 Pagar Pinang Bermental Rampok

(Saepul)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here