Kegiatan Penilaian Kampung Tangguh Desa Sukarapi

0
55

BEKASI-Zonadinamikanews.com.Selasa 26/01/2021 di kecamatan Tambelang desa sukarapi tepatnya di kampung pakuning RT 002 RW 001 telah dijadikan sebagai kampung tangguh jaya.

Dalam kegiatan monitoring penilaian dipimpin langsung oleh dr Firzawati sebagai camat di kecamatan Tambelang di dampingi oleh PJ Sukarapi Abdul Rahman Saleh dan beberapa pejabat muspika kecamatan Tambelang yaitu Kapolsek,Dandim beserta jajarannya, tokoh masyarakat, BPD, tokoh pemuda, PKK dan masyarakat sekitarnya.

Tujuan dari pada kampung tangguh yaitu ada beberapa program diantaranya ke agamaan, pendidikan, kesehatan,dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu program dr kampung tangguh juga ada program program lainya seperti pemberdayaan masyarakat ternak lele, pertanian dan dapur umum Bukan hanya itu saja kampung tangguh juga diharapkan menjadi contoh kepada kampung kampung lain khususnya di wilayah kecamatan Tambelang salah satunya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang sampai saat ini masih berkembang dimasyarakat.

(Swr)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kodim 0806/Trenggalek Ikuti Sosialisasi Dasar Lalu Lintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here