Gas PT SMGP Bocor,Korban Keracunan Bergelimpangan di Sibanggor

0
279

Madina-Zonadinamikanesw.com. Keracunan massal terjadi di desa Sibanggor kecamatan Puncak Sorik Marapi kabupaten Mandailing Natal akibat dari bocornya pipa PT SMGP yang terjadi pada hari senini 25 Januari sekitar pukul 13:15 wib.

Saat ini para korban yang meninggal dunia berjumlah 4 orang dua diantaranya dewasa dan 2 anak anak.korban yang di rawat saat ini di rumah sakit umum Panyabungan berkisar 30 orang dan satu orang diduga aparat kepolisian.dan diduga korban akan masih bertambah.

Ambulans dari rumah sakit dan ambulans polisi serta ambulans bantuan masih menjemput korban ke desa sibanggor.saat ini keluarga para korban masih menunggu di rumah sakit umum daerah panyabungan untuk memastikan keselamatan keluarganya.

Akibat peristiwa tesebut, para keluarga para korban histeris di rumah sakit umum panyabungan.menunggu tanggapan dari pihak terkait dan juga pihak Pemda Mandailing Natal.

Bupati Mandailing Natal Dr H.Hasan Dahlan Nasution menyempatkan diri menjenguk para korban dan memberi support.

Sementara itu pihak perusahaan PT SMGP belum bisa memastikan penyebab utama kebocoran pipa tersebut.dan belum ada tanggapan dari perusahaan PT SMGP terkait keracunan massal yang terjadi di desa sibanggor yang mengakibatkan banyak warga yang telah jadi korban keracunan akibat ulah perusahaan PT SMGP. (Saepul)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati di Kalteng Ngamar Dengan Istri Polisi,Ketangkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here