Istri H.Roni F Silaturahmi Dengan Para Ibu Blok C BMI 2

0
235

Cikampek-Zonadinamikanews.com.Tanggal 30 Januari 2021, Bertempat di rumah pak Adis di Rt.06/13 Perum Bumi Mutiara 2 Dawuan Barat, puluhan ibu-ibu mengundang calon ibu PKK Ibu Yenni sebagai istri calon kepala desa Dawuan Barat masa periode 2021-2027 yang akan di gelar 21 Maret 2021.

Undangan ini tidak lain adalah untuk menunjukan keseriusan ibu-ibu BMI 2 Blok C dalam dukungan pencalonan kepada Desa Dawuan Barat yaitu desa H.Roni Fatinasarani. Acara silaturahmi ini diawali dengan makan bersama, Kondisi hujan tidak menyurutkan para ibu-ibu untuk menghadiri acara silaturahmi tersebut.

Dalam acara silaturahmi tersebut, para ibu menyampaikan asfirasi kepada calon ibu kades, dengan harapan kelak terpilih, agar H.Roni kerap mengunjungi BMI 2 agar kekecewaan yang selama ini bisa terobati.

“Permohonan kami tidak muluk-muluk dikala kami ada musibah, dengan kehadiran H.Roni kelak sangat kami dambakan,jangan disaat mau pencalonan baru mengunjungin warga, dan bila sudah terpilih, dilupakan. Sebab kami punya pengalaman selama ini, di saat BMI Banjir, kami tidak perna ditegok oleh kades, seakan kami bukan warganya, beliau hanya utus bawahanya untuk melihat warga yang kena banjir, karena BMI ini rawan banjir, dengan kunjungan kelak kami sudah sangat senang” Kata seorang ibu pada Ibu Yenni.

Pesan kami tolong disampaikan pada bapak H.Roni, percayalah kami siap dukung, dan pesan kami ini agar di sampaikan dan di ingat, pesan ibu lainya.

Ibu Yenni dalam menanggapi curhatan para ibu-ibu, oleh ibu Yenni disambut dengan senyum hangat seraya mengatakan. “Insa Allah pesan ibu-ibu akan kami Aminin dan akan saya sampaikan pada bapak H.Roni, sambut Yenni.

Pertemuan atau acara silaturahmi ini adalah merupakan kunjungan kesekian kalinya, karena sebelumnya, Ibu Yenni juga sudah melakukan pertemuan dengan sejumlah ibu-ibu lainya di Blok A dan B perum BMI 2 Dawuan Barat.

Baca Juga :  Marjuni Aktifis Sosial Melaju Ke Kanca Politik Caleg DPRD Karawang

Untuk ketahui, antusias akan dukungan pencalonan H.Roni dalam pencalonan kepala desa Dawuan Barat terus mengalir, hal ini adalah bukti bahwa keseriusan akan dukungan pada beliau sudah tidak ragukan lagi,khususnya dari warga BMI 2.

Sebelumnya, H.Roni Fatinasarani sudah berkomitmen, dikala dirinya memenangkan pertarungan pemelihan kepala Desa Dawuan Barat, dirinya akan memberikan perhatian khsusu akan kondisi BMI, dan akan sering-sering melakukan kunjungan ditengah-tengah warga.

(B)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here