Keluarga Ridwan (alm) Ucapkan Terimakasih PGRI Kabupaten Merangin

0
169

MERANGIN-zonadinamikanews.com Edi bpk mertua  Ridwan (alm) saat di konfirmasi media ini melalui via seluler nya menguncapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota PGRI Kabupaten Merangin yang telah meluangkan waktunya untuk datang kerumah duka yang di komamdoi oleh ketua PGRI kabupaten Merangin  Suyoto S.Pd dan kepala SDN No 117/VI limbur merangin II Abdullah hadi S.Pdi,

Dalam kesempatan ini Abdullah Hadi S.Pdi mewakili dari pihak keluarga Ridwan (alm) dan juga sebagai kepala SDN No 117/VI Limbur Merangin II  menyampaikan permohonan ma’af kepada rekanan yang hadir atas segala kesalahan dan kehilapan selama Riduan (alm) masih hidup dalam bergaul sebagai pendidik di SDN No 117/VI Limbur Merangin II dan sebagai anggota PGRI kabupaten Merangin semoga bapak dan ibu dapat mema’af kan nya tutur Abdullah hadi.

Dan sebagai kepala sekolah saya siap membantu segala urusan yang terkait dengan sekolah baik itu secara admininistrasi dan surat-surat yang di butuhkan dari pihak sekolah dan kalau di perlu kan saya juga siap mendampingi ke dinas kabupaten dll ujar Abdullah Hadi S.Pdi.

Ketua PGRI  Suyoto S.Pd “Saya dan semua anggota dan pengurus PGRI kabupaten merangin turut berduka cita atas berpulang nya kerahmatullah anggota PGRI kabupaten Merangin Ridwan bin H.Zainudin.

Dan kami siap membantu atas semua kesulitan yang berkaitan dengan administrasi dan surat- surat yang berhubungan dengan sekolah pungkas Suyoto di rumah duka. (Yzd).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Ini Rekomendasi dan Keputusan Muspasme V di Madi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here