Jorok Sampah Menumpuk Dipinggir Jalan Lintas Banda Alam.

0
96

IDI –Zonadinamikanews.com. Mengapa dinas terkait membiarkan tumpukan sampah begitu saja tanpa di angkat ke pembuangan sampah, sampai itu terpantau numpuk pada Hari Senin 18/01/2021.

Seharusnya dinas terkait jeli mengingat sampah sudah berbulan-bulan menumpuk didesa Meunasah Puuk , tepatnya dipinggir jalan lintas Banda Alam Kede Gerobak kabupaten Aceh Timur serta sudah mengeluarkan bauk busuk.

Saat dikonfirmasi hari Kamis tanggal 14/01/2021, ke Camat Rudi Saputra Sstp, kecamatan idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur , memang sudah di sampaikan ke dinas DLH , dia mengatakan TPA aramiah tidak bisa di bisa dilewati mobil pembuangan sampah.Dan lebih lanjut ke dinas terkait ujarnya .

Saat di wawancara Kabid Jamal pengairan Di PU, kabupaten Aceh Timur oleh media ini ia “mengatakan itu boleh taruk tong sampah “, tapi kalau sampah tidak diderek sama saja , minimal seminggu sekali harus di angkat jangan dibiarkan
dan pihaknya pun sudah berkoordinasi donasi dengan pihak Dinas DLH perihal sudah ditanggapi namun alat berat sedang mengerjakan tanggul yang di Jambo rehat.

(Saiful).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  BLT Dana Desa Tahap II Dicairkan Buat 42 KK di Desa Lumban Dolok Silaen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here