Bangunan di Jatinegara Jakarta Timur Ini Diduga Tidak Kantongi Izin Life

0
124

Jakarta Timur-ZonadinamikaNews.com.Sebuah bangunan berlapis 5 yang berlokasi di Jl Bekasi Timur No 1 .8 A Rt 007/03 Kel Rawabunga Kec Jatinegara memakai life dikabarkan oleh beberapa sumber tidak mengantongi perizinan layaknya sebagaimana telah ditentukan oleh pemerintah.

Bahkan kondisi bangunan ini sudah mencapai 70% namun belum ada tindakan yang berarti dari pihak pemerintah dalam hal ini Sudin Citata Jakarta Timur.

Belum diketahui jelas apa kendala sehingga belum ada tindakan pada pemilik bangunan,sehingga Sudin Citata tidak berani ambil tindakan.

Padahal menurut sumber, keberadaan  Life pada bangunan tersebut tidak sudah santer dikalangan masyarakat tidak mengontongi ijin, namun niat baik pemerintah Jakarta Timur untuk penegakan perda belum terlihat. Otomatis, dengan diam pihak terkait telah menimbulkan tanda tanya, ada apa oknum Sudin P2B  sehingga harus tutup mata, pada bangunan yang terindikasi telah merugikan akan pendapatan daerah tersebut.

Dugaan ada oknum dari pihak Sudin Citata ada dibalik bangunan pemakai life tanpa izin tersebut, semakin kuat, hal itu semakin kontras, melihat langkah yang ditempuh oleh Sudin Citata  Jakarta Timur yakni Widodo, menanggapi secara dingin saat konfirmasi wartawan karena yang bersangkutan tidak memberikan jawaban yang jelas namun hanya mengatakan,”Bersurat Aja”.

Atas tindakan lamban atau kurang tanggap dari pihak Kasudin Citata ini, diharapkan peran Walikota Adminitrasi  Jakarta Timur M Anwar untuk  menindak tegas anak buahnya .apabila ada pembiaran terkait bangunan tersebut harus ditindak.

Hal ini untuk menghindari terjadinya kerugian negara dari pendapatan asli daerah, dari perizinan.

(Tim)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kades Sisarahili Gamo Diduga Rangkap Jabatan, Hingga Makan Korban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here