Tatap Muka di Sekolah Diadakan Sudah Siap Sesuai Prokes

0
20

Deliserdang- Zonadinamika.news.com – Korcam Pendidikan kecamatan batang kuis AMBRIN SPd mengatakan bahwa apabila tatap muka nanti diadakan pada bulan Januari 2021 maka kami sudah siap sesuai dengan prokes yang di buat pemerintah melalui gugus tugas covid 19 ucap nya di di ruangan perpustakaan SDN 101868 desa Sena (28/12/20) kepada media sewaktu di wawancarai.

Apabila sudah ada arahan dan petunjuk dari Dinas Pendidikan tatap muka dilaksanakan Januari maka kami seluruh SD ada 28 sekolah di kecamatan batang kuis ini akan berkordinasi dengan orang tua siswa dan guru, dengan tetap mengikuti aturan dan persiapan untuk Prokes dan telah dilakukan dengan sebaik mungkin untuk mencegah terjadinya penyebaran virus C19 tetapi itupun arus tetap kita kordinasi apakah sudah diizinkan atau tidak ,kalau persiapan sudah kita lakukan.

Selanjutnya Korcam mengatakan Program Bupati DELISERDANG tentang desa satu sudah kita laksanakan sebaik mungkin sesuai standar yang dibuat dan sudah berjalan 70% di kecamatan batang kuis ini adapun sekitar 30% lagi kita akan berbenah supaya tercapai sesuai program pemerintah Deliserdang ,dan tidak ada lagi sekolah yang kumuh.

Menurut GUS AMBRIN sekolah bermutu itu sederhana saja,sekolah itu nyaman,siswa betah sekolah itu dicintai orangtua siswa dan siswa juga dan sekolah itu dirindukan bukan hanya muridnya tapi juga Gurunya.dan sekolah itu ada penghijauan,ada wastafel,sampah tidak berserakan dan WC nya juga bagus.

Jadi sekolah desa satu itu adalah sekolah yang tidak ada lagi kekerasan ke anak dan sekolah itu ramah, jadi guru 2 itu bisa mengajar dari hati dan tidak memaksakan konsep tapi guru itu bisa berkerja dengan ikhlas dan ketulusan hati.

Tentang soal pelajaran daring guru-guru di kecamatan batang kuis ini sangat baik dan banya inovasinya dan juga dari kecamatan batang kuis ini ada juga 5 orang guru sebagai penggerak pendidikan yang sudah masuk tingkat nasional .

Baca Juga :  Kepsek Dan Kades Lakukan Peletakan Batu Pertama USB SMK N I Batujaya

Saya selaku Korcam Pendidikan di kecamatan batang kuis ini mengatakan kiranya tidak ada lagi sekolah sana yang paling hebat,paling baik jangan lagi ada anggapan seperti itu tapi semua sekolah itu hebat,semua baik .yang pasti kepala sekolah harus berbenah bagaimana sekolah itu di sukai siswa,orangtua atau wali dan juga guru guru dengan mengikuti program pemerintah yaitu Deliserdang sekolah bermutu ( Desa satu).dan juga dengan adanya 8 standard pendidikan.

Untuk mencapai itu dibutuhkan kerjasama semua pihak ,dari mulai Dinas,Korcam Pendidikan,kepala sekolah , GURU dan masyarakat(komite).ucap AMBRIN (JM)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here