Pekerjaan Pemasangan Saluran Material U Ditch Pada UPT 1 Depok Selesai.

0
40

Depok-Zonadinamikanews.com.Program pekerjaan saluran air pada UPT 1 Dinas PUPR Kota Depok pada penghujung tahun 2020 selesai. Pada pelaksanaan pemasangan saluran material u ditch sebanyak 61 paket ABT tahun 2020 dilakukan oleh tenaga yang ahli, sebab jika pemasangan saluran u ditch tidak tepat dapat berpotensi terjadinya penyumbatan saluran air.

Saat ditemui media,Kepala UPT 1 Arga Darma menjelaskan bahwa,” tahun ini 2020 , pekerjaan konstruksi saluran air u-ditch pada UPT 1 hanya 61 paket ABT ,untuk reguler tidak ada dan seluruh pekerjaan telah dilakukan dengan progres 100 persen selesai,”ungkapnya.

Memang ada sebagian kecil problema dalam pekerjaan galian saluran yaitu lokasi galian jalan yang sempit serta dikelilingi rumah warga dan badan jalan beton yang berlapis karena sudah beberapa kali dibetonisasi jadi pada waktu galian , mesin cutting tidak maximal walaupun demikian semuanya teratasi dengan SOP yang kami berikan kepada kontraktor,”jelas Arga.

Saat ditemui salah satu warga Warti pedagang warung makan Jalan Raya Meruyung Limo perihal perbaikan saluran air menyatakan,” bagus sih.. bang perbaikan saluran disini,sebab kalau hujan sering tergenang air di jalan, namun mesti diperhatikan juga galian tanahnya cepat-cepat di angkut dan lalulintas disini menjadi macet karena tidak ada yang mengatur ,” ungkapnya.

(ish-des)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  KPUD Pandeglang Siap Melaksanakan Pilkada Serentak 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here