Lepas Kenal Kepala Rutan Kelas 1 Cilodong Depok Penghujung Tahun 2020

0
43

Depok-Zonadinamikanews.com.Rumah Tahanan Negara kelas 1 Depok gelar acara serah terima jabatan dari Kepala Rutan Dedi Cahyadi,A.Md.I.P ,SH.M.Si yang telah melaksanakan tugasnya selama 1 tahun di Depok kepada Anton,A.Md.I.P SH,MH mutasi dari Pekanbaru Riau, Senin ( 28/12/2020) di halaman Rutan dan pelaksanaan giat ini menerapkan protokol kesehatan covid19 dimana semua tamu dirapid test terlebih dahulu.

Kepala Rutan Dedi Cahyadi mohon diri untuk melanjutkan tugas sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Mojokerto, serta menyampaikan terimakasih atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin dengan sangat baik selama bertugas, demikian disampaikannya.

Turut hadir Wali Kota Depok yang diwakili Asisten pemerintahan dan kesejahteraan,Sri Utomo menyampaikan dalam sambutannya,”Selamat Jalan pak Dedy Cahyadi dan Selamat datang pak Anton. alhamduliah rumah tahanan negara di Cilodong ini sangat luar biasa kerjasamanya dengan pemerintah kota Depok,” ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa warga binaannya adalah warga dari kota Depok, kita harus sama – sama berkolaborasi upaya membantu binaan termasuk pemerintah, karena kita harus lebih baik, serta selalu berkoordinasi dan harus lebih baik lebih baik lagi kedepannya, tentunya apa yang diperlukan di rutan ini kita akan dukung, jelasnya.

Anton sebagai kepala rutan kelas 1 Cilodong Kota Depok yang baru menyampaikan bahwa dirinya sebelumnya adalah kepala rumah tahanan dari Pakan Baru, Riau, bertugas selama setahun yang sama persis masa bertugas dengan pak Dedy Cahyadi, dan saat ini saya ditugaskan di kota Depok.

Disela acara Anton menjelaskan,” program kerja yang pastinya tidak beda jauh dari apa yang telah dilaksanakan oleh pak Dedy Cahyadi, yakni memberikan pelayanan yang prima baik internal maupun eksternal terhadap warga masyarakat,” imbuhnya kepada awak media.

“Yang ada kita teruskan, kita tingkatkan, dan kita perbaiki lagi, sasarannya adalah bagaimana masyarakat menerimanya layanan itu dengan baik dan terpuaskan serta harapan, kami bertugas tentunya harus mempunyai integritas dan dedikasi yang bisa menyelesaikan pekerjaan rumah yang masih proses yaitu Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Nias Laksanakan Bimtek Penyusunan Produk Hukum Desa 2015

Tambahnya, aplikasi digital masuk didalam program tersebut karena itu adalah instrumennya, ada layanan melalui aplikasi digital dan kita akan buat program yang baru yang kita akan pelajari apa yang cocok dan dibutuhkan masyarakat, pungkasnya.

“Jadi ada 4 petugas yang baru, saya sendiri, kemudian Kasie Keamanan Fauzi, Kasie Pengelolaan Ewang dan Kasie Keuangan Chandra,” tutupnya.

(ish-des)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here