Sambut Hari Pahlawan, Satlantas Polresta Pasuruan Bagikan Masker Kepada Pengendara

0
50

Pasuruan-Zonadinamikanews.Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan Kegiatan berupa bagi-bagi masker gratis dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November di Jl. KH Wahid Hasyim (alun-alun Kota Pasuruan) pada Selasa (10/11/2020).

Adapun sasaran utama dalam pembagian masker diberikan kepada sopir truk, pengendara sepeda motor, tukang becak yang berada di seputaran alun-alun dan pengendara yang hendak melintas di simpang 4 lampu merah penjara Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono, SH, menyampaikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kota Pasuruan tentang Pentingnya memakai Masker untuk memutus Covid-19.

AKP Yudiono, SH, berpesan kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas agar tetap mengikuti protokol kesehatan demi terwujudnya Kamseltibcarlantas serta memutus wabah Covid-19.

Selain kegiatan sosial pembagian masker pihaknya juga menekan seluruh pengendara untuk tetap disiplin menerapkan aturan berlalu lintas seperti memakai helm standart, hindari kebut-kebutan, dan melengkapi dokumen berkendara.(Pranata)

Baca Juga :  SUB SEKTOR19 SOSIALISASI CITARUM HARUM DI KECAMATAN BATUJAYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here