Wapimred Reportasejakarta Di Makamkan Di TPU Tanah Kusir Akibat Laka Lantas

0
89

Jakarta-Zonadinamikanews.A.Sambradi Wapimred Media Online Reportasejakarta.Com yang juga Seorang Aktifis 98 FKSMJ Dan Forkot ini Pada Hari Kamis Tanggal 5 November 2020 Pada Pukul:12.00 Wib meninggal di RS Fatmawati, Jakarta Selatan Setelah Kendaraan Bermotor nya Di Tabrak Oleh Mobil Pick Up.Alhmahrum ini Mengalami luka robek di bagian muka dan kepala.Ia dalam kondisi sadar saat dibawa ke RS Fatmawati.

Sambradi saat itu mengendarai Honda Beat bernomor polisi B 6745 VBE. Mobil pick up membawa besi hollow atau holo yang dikendarai oleh Dede Ribdan Nurrohma (18) kemudian menabrak empat motor termasuk motor Sambradi. Dede diduga tak berhati-hati membawa kendaraannya di jalan. Mobil pick up Mitsubishi L300 yang dikendarai Dede melaju dengan kecepatan tinggi dan mengakibatkan hilang kendali. “Ya intinya kurang berhati-hati, kurang konsentrasi sehingga menabrak,” kata Akp.Suharno Kanit Laka,Satlantas Polres Jakarta Selatan saat dikonfirmasi.

Pada Jumat(06/11/2020) Almarhum Akhirnya Dimakamkan Di Pemakaman TPU Tanah Kusir Blok Kristen Jakarta Selatan yang Di antar oleh Isteri,Anak dan Handai taulan Juga Rekan-Rekan Sesama Jurnalis.

Sebelumnya Jenazah A.Sambardi Ini dibawa Dari Rumah Duka RS Fatmawati setelah Melewati Ritual Ibadah Menurut Kepercayaan Nasrani Akhirnya Jenazah Di Masukan Keliang Lahad.

Saat Di Mintai Keterangan Isteri Almarhum Ito Riris Sihombing yang juga seorang Dosen Universitas Gunadarma Mengucapkan Banyak terimakasih kepada teman teman almarhum dari sesama media maupun dari ojol yang telah mengantar almarhum sampai di tempat pemakaman.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman teman yang telah mengantar almarhum,dan mohon di maafkan kesalahan nya”katanya.

Dan saat media menanyakan soal tuntutan kepada penabrak,isteri Almarhum Ito Riris Sihombing ini menjawab”saya masih berduka,saat ini belum sempat memikiri dan mengurusi tuntutan maupun klaim asuransi dan lain lain,saya mau memenangi diri dulu”tutupnya.

Baca Juga :  BPBD Kota Bukittinggi dan STIKes Perintis Padang dan Kelurahan Aur Kuning,Adakan Pelatihan Kesiapsiagaan dan Mitigasi Bencana

Saat ini kasus Kecelakaan ini yang mengakibatkan satu korban jiwa dan empat luka parah ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan.

(Serfan Nurali)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here