Tanah Kebun Ini di Jual seluas, 24.150 M2 Lokasi Desa Batu Gajah, Pasir Penyu, Indragiri Hulu

0
111

Kabupaten Bogor, ZonadinamikaNews.com– Hasil investigasi kepemilikan tanah kebun seluas, 24.150 M2 yang lokasinya di Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, berjalan lancar. Tanah yang dibeli pada tahun November 1994, ternyata masih ada.

Namun, perjalanan ke lokasi yang terletak di Bukit Timah, Desa Batu Gajah, Kecamatan   Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, dengan mengendarai sepeda motor cukup menegangkan, karena melewati jalan setapak, yang licin, berapa kali sepeda motor tergelincir.

Dengan di pandu oleh petani penggarap tanah,  dan seorang  Staf Desa Batu Gajah, dengan mudah dapat  menemukan lokasi tanah seluas 24.150 M2. ketika di tunjukan surat asli Bukti Kepemilikan tanah, Suwito mengatakan :” Bahwa benar surat kepemilikan ini adalah pemilik tangan pertama.

Ketika di konfirmasi ke Kantor Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Sekretaris Desa, mengatakan ” Bahwa Surat Keterangan Ganti Kerugian, yang di ketahui Kepala Desa u.p Sekretaris Desa atas nama Ishak benar adanya.

Mengingat pemilik tanah berada di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, dan usia sudah lanjut diharapkan ada peminat yang bersedia membeli tanah tersebut,atau dengan kata lain tanah tersebut “AKAN DIJUAL, Hubungi 087874614848“.

(Suharsono)

Baca Juga :  Warga Perumahan Bukit Asri, Gelar Bantuan Sosial dari Warga untuk Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here