Sudin SDA Jaktim Perbaiki Saluran Jalan Malaka Contry Estate kel Pondok Kopi

0
91

Jakarta-Zonadinamikanews.Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Jakarta Timur terus melakukan pembenahan saluran guna mengatasi luapan air ke jalan raya yang kerap terjadi.

Selain untuk mengantisipasi banjir, juga perbaikan saluran tersebut adalah untuk menata akan keindahan kota, agar tidak terlihat kumuh.

Kini Sudin SDA Jakarta Timur mengarap Proyek Pekerjaan saluran Penghubung U-Ditch di Sudin SDA
Jakarta Timur di jl Malaka Contry Estate kel Pondok Kopi, yang mengerjakan adalah PT Nikita Sari jaya tahun anggaran 2020.

Hasil pantauan dan keterangan yang berhasil di himpun dilapangan, mayoritas masyarakat sekitar proyek merasa puas melihat langkah yang di buat Sudin SDA dan juga terhadap pihak pelaksana.

“Ya kita sungguh senang atas adanya perbaikan saluran ini, setidaknya bisa mengurangi banjir di musim hujan dan saluran terlihat indah dan tidak kumuh” kata warga.

Dirinyapun mengaku tidak ada terlihat kejanggalan dalam pelaksanaan dilapangan,artinya hasil kerja pelaksana PT Nikita Sari Jaya memuas.

“Memuaskanlah hasilnya, kita tidak melihat adanya kejanggalan dalam kinerja para pekerja PT Nikita Sari Jaya, cara galian terlihat teratur dan juga pemasangan Yudit rapih, semoga dengan adanya persikan ini, air lancar dan mengurangi luapan air ke jalan bila di musim hujan.

(parda)

Baca Juga :  Mantap...! GEREM DESA Nara Sumber BIMTEK Partisipatif Panwascam Panai Hulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here