Panen Hadia Simpdes BRI Kanca Muamere

0
90

Maumere zonaDinamika news.Acara panen hadia simpedes BRI Maumere berlangsung pada senin, 9 November 2020 yang bertempat di aula hotel Lokaria Indah jalan Nairoa kecamatan Kangae.

Hadir dalam acara ini adalah Pinca BRI maumere, para pimpinan BRI unit yang ada di wilayah Kab.Sikka, para karyawan BRI Maumere, perwakilan nasabah dari setiap unit serta para undangan lainya.

Pimpinan Kanca BRI Maumere Nurdin dalam sambutanya mengatakan, simpedes merupakan tabungan dengan fitur terlengkap antara lain fitur mobile bangking, internet banking dan beberapa jenis fitur lainya.

Dari tahun ke tahun BRI selalu memanjakan nasabahya dengan berbagai hadia menarik, Beliau juga berharap nasabah simpedes BRI terus meningkatkan jumlah simpanan mereka.

Kanca BRI Maumere juga memiliki 620 agent brilink yang tersebar di bebearapa kecamatan dan desa yang ada di kabupaten Sikka. kehadiran brilink ini dapat mempermudah nasabah agar dapat menjangkau akses perbankan.

Panen hadia Simpedes ini juga merupahkan ucapan terimakasih dari BRI untuk nasabah yang setia dan loyal, dan dibuktikan dengan meningkatnya tabungan serta semakin banyaknya masyarakat yang menyimpan di simpedes.

Adapun hadia simpedes periode 2020 ini dapat dirincika sebagai berikut:
Hadia biasa 1 : 3 unit TV led polyton 40 incs.
Hadia biasa 2 : 2 unit TV led samsung 32 incs
Hadia biasa 3 : 4 unit lemari es polytron 1 pintu.
Hadia utama 1 : 1 unit Yamaha NMax non Abs.
Hadia utama 2 : 1 unit yamaha fino grande
Hadia utama 3 : 1 unit Yamah Freego.
Hadia utama 4 : 1 unit Yamaha Mio S.
Hadia utama 5 : 1 unit Yamaha Mio M3
Hadia utama 6 : 1 unit motor Yamaha Vega Hadia Grand prize pada penen simpedes kali ini adalah satu unit mobil suzuki igniz GX Abs yang diraih oleh nasabah dari BRI Unit Kewapante atas nama : Muhamad Fisabililah. mobil tersebut diterima oleh Ibu Melan bagian marketing kredit BRI unit Kewapante dan mobil ini diserahkan secara simbolis oleh Pinca BRI Maumere; Nurdin.

Baca Juga :  DPP dan DPD Menghadiri Acara Pembentukan DPC IKNR Kecamatan Kandis Kabupaten Siak

Adapun total hadiah pada pesta panen simpedes kali ini adalah : Rp.307.737.000,00 dengan total kupon 7.376.187.

sebagai saksi dalam kegiatan panen hadia ini adalah Gervasius Portasius, SH selaku notaris, Herti Dondi,SH Kabid Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial Kab.Sikka dan IPDA Susanto, SE Kasi Keu POLRES Sikka.
Dan acara tersebut juga dimeriahkan ole brimof band.

( Marianus Surya K)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here