Filomrna Jemimis : Menjadi Istri Wabup Merupakan Tanggungjawab Yang Di Berikan Masyarakat

0
1101

Manggarai,NTT.Zonadinamikanews.Sebagai Seorang Istri calon wakil bupati Manggarai periode 2020/2025. Menjadi Istri Wakil Bupati merupakan Suatu amanah yang diberikan oleh masyarakat Manggarai. Minggu,(01/11/2020).

Filomrna jemimis Ketika Media ini Mewawancarai di kediamanya mengungkapkan ” Bahwa menjadi istri wakil bupati selama lima tahun itu merupakan tanggun jawab yg diberikan masyarakat lebih khusus tanggung jawab moral.” tuturnya.

Lanjutnya Sekarang Bpk Dr Deno kamelus S.H., M.H dan Drs. Viktor madur masih dipercaya oleh masyarakat untuk maju di pilkada 2020/2025.

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan atas kepercayaan yang diamanahkan oleh masyarakat manggarai sehingga dengan rasa terimakasi kepada masyarakat Paket DM (Deno-Madur) terus berjuang untuk kepentingan masyarakat manggarai lima tahun kedepan. Tandas ibu Filo sapaanya

Beliau bekerja sesuai undang -undang, karna sampai saat ini pasangan DM bebas korupsi, sehingga kami saya terus berdoa agar perjuangan untuk memenangkan hati masyarakat manggarai terjawab pada tanggal 9 Desember 2020.tegasnya.

Diakhir wawancara ibu Filo mengharapkan kepada seluruh Masyarakat Manggarai agar memilih bupati dan wakil bupati sesuai suara hati nurani.

(Penulis : Didimus Hasu)

Baca Juga :  Perindagkop Kab Dogiyai Buka Puasa Bersama Seluruh Pegawainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here