Terjadi Lagi Pemukulan Terhadap Jurnalis Kuspasmerdeka.com

0
107

Tangerang – ZonadinamikaNews. Telah terjadi pemukulan  kepada seorang jurnalis  kupasmerdeka.com,korban dibacok sehabis pulang liputan dari Dinas lingkungan hidup (LH) dari tiem Gabungan Satpol PP,untuk meninjau galian C yang berada Di wilayah Propinsi Banten,dan kabupaten Serang-

“Awal kejadian sehabis liputan Dari Provinsi Banten,ada telepon untuk minta Ketemu di Pamarayan, dengan saudara Wahid Kabiro kupasmerdeka com, dan bertemu bernama Bunyamin,warga kampung catang desa catang,

Saat pertemuan tersebut saudara Bunyamin Menanyakan,cek lokasi (audit) Dari Provinsi dan gabungan dari kabupaten dan satpol PP ke daerah Desa sangiang kecamatan Pamaryan.

Di situlah terjadi Keributan sampe Saudara Ahmad/ bawek, memukul dan Membacok menggunakan sebilah golok sebanyak tiga (3) kali,kepada saudara Acun Sunarya dari jurnalis Kupasmerdekacom.

Namanu saudara Acun Sunarya selamat,dan menghindar dari pembacokan tersebut jam 21:00 WIB.

Peristiwa ini sudah dilaporkan pada pihak berwajib, sejumlah jurnalis meminta  pihak penegak hukum di wilayah serang Banten secepatnya bertindak,agar kedepannya kenyamanan dan keamanan  jurnalis,dalam Liputannya terjaga aman dan tidak menjadi korban kekerasan dan premanisme harap Pimpinn Redaksi Kupas Merdeka ( KM ) Hero Akbar. MM. Alias Moses dan terduga pelaku di jerat degan Undang ~ undang Darurat pasa 170 selai pasal 1 ayat 1 Undang ~ undang No.40/1999 tentang Pers.

( B. Argo. P )

Baca Juga :  Ternyata "NS" Warga Ajibata Negatif Meninggal Akibat Covid-19 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here