Tangis Haru Saat Tali Toga Dipindahkan di Wisudawan 322 Universitas Nusa Nipa

0
1791

Maumere-ZonaDinamikaNews.
Universitas Nusa Nipa Maumere melaksanakan wisuda mahasiswa amgkatan XII periode I tahun akademik 2019/2020 pada hari Sabtu, 7 November 2020 di halaman depan kampus UNIPA.

Hadir dalam acara tersebut Rektor UNIPA dan Jajaranya. Ketua Yayasan Universitas Nusa Nipa, Dewan pembina yayasan UNIPA, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo,Forkopimda dan tamu undangan Lainya.

Universitas Nusa Nipa kali ini wisudakan 322 Sarjana dan diploma. suasana terasa haru bercampur bahagia dari wisudawan, orang tua dan seluruh peserta yang hadir.

Tangis bahagipun pecah saat tali toga dipindahkan oleh orang tua wisidawan.Bahagia dimana mereka telah membuktikan mereka bisa membahagiakan orang tua mereka.

Diantara ribuan yang hadir awak media sempat menemui dua orang wisudawan yang sementara menangis dan memeluk orang tua mereka.mereka adalah Dionisius Sadun dan Arnolda Mariva Meti.

Dion mengatakan bahwa ” saya sangat bersyukur dan berterimakasih karena ini momen yang bahagia dimana kami bisa mempersembahkan semua ini kepada mereka” Tuhan akan memberi yang terbaik setelah wisuda ini tambah Wisudawan yang meraih gelar Sarjana Akuntansi ini.

Sementara itu Arnolda Mariva Meti, Arnolda Gadis manis asal Palue yang meraih gelar sarjana teknik informatika ini menuturkan bahwa perasaan sangat bahagia karena bisa mempersembahkan kado indah atas jeripayah mama selama ini.

Tidak hanya Dion dan Arnolda, Mama Dari Arnolda juga mengungkapkan perasaan bahagianya ” saya sebagai orang tua bertanggung jawab atas pendidikan anak saya harus sampai wisuda, apapun terjadi walau nyawa jadi taruhanya” begitulah sepenggal ungkapan perasaan dari mama yang berasal dari Bugis ini.

Harapanya kedepanya setelah ini mereka dapat memberikan yang terbaik untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara ini.

( Marianus Surya K)

Baca Juga :  Kepala UPTD Pendidikan Tirtajaya Nyatakan Tabungan Tidak Ada, Kenyataan Masih Ada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here