Orasi Politik Mantan DPRD Manggarai

0
174

Manggarai,NTT.Zonadinamikanews.com -Dalam Orasi Politik Mantan Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Dua Periode, Bpk.Rafael Nanggur Mengalihkan Dukunganya ke Paket DM (DENO-MADUR) Dikampung Gurung Desa Gololanak, (Rabu,11/11/2020).

Rafael Nanggur Dengan Tegas Menyampaikan Bahwa “Di Tahun 2015 Dalam Perhelatan Pilkada Di Kabupaten Manggarai Saya Mendukung Paket Sebelah HEAD(HERY -ADOLF).” Ungkapnya

Tapi Hari ini Dengan Tegas Menyampaikan Penyesalan Bahwa Ditahun 2015 itu saya salah memilih orang dan melawan hati Nurani Masyarakat Manggarai.

Saya Mengajak Keluarga dan sahabat untuk, Sama -Sama bergandeng Tangan Rapatkan Barisan untuk Bersatu, Berjuang dan Memenangkan Paket DM (DENO-MADU)
Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Manggarai, 09 Desember 2020.Tegas Rafael

Menyadari selama lima Tahun kepemimpinan DR. Deno Kamelus SH. Mh.dan Drs. Viktor Madur, Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manggarai.

Lanjut Rafael semua Pembangunan merata diseluruh Manggarai tidak terkecuali dan tidak pilih kasih.

Dampak dari pembangunan yang diprogramkan oleh Paket DM(Deno-Madur), tapi tak bisa disebutkan secara terperinci tapi yakin dan percaya semua masyarakat manggarai merasakan pembangunan itu, tegasnya dalam dalam kampanye yang dihadiri oleh toko masyarakat kampung Gurung Desa Gololanak.

Manggarai sudah mengalami perubahan sejak DR. Deno Kamelus SH, Mh. Memutuskan untuk menjadi wakil Bupati manggarai pada Tahun 2005.

Beliau memahami persoalan Kabupaten Manggarai sehingga dalam 10 Tahun Menjadi wakil bupati dan lima Tahun menjadi Bupati banyak perubahan yang sudah dilakukan, sehingga saat ini bukan lagi butuh perubahan tetapi yang kita butuhkan bagaimana manggarai dalam lima tahun kedepan bersama paket DM(DENO-MADUR) Lebih Maju.

Penulis: Didimus Hasu

Baca Juga :  Partai PBB Hj. Nurlela Saripin Kembali Unggul Di Dapil Tiga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here