GPRI DPD Sumbar: Coblos No.2 Untuk Gubernur Sumbar, Ini Alasanya

0
182

Sumbar-Zonadinamikanews.Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gempar Peduli Rakyat Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Barat yang di komandoi oleh Saudara Zaherman akhirnya menyatakan sikap atas asas pesta demokrasi dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat pada 9 Desember 2020.

Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) gubernur dan wakil gubernur Sumbar dan konstelasi politik semakin dinamis. Masing – masing Pasangan Calon (Paslon) terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Dikatakan, salah memilih penyesalan 5 tahun dan yang korban adalah kita masyarakat, maka masyarakat Sumbar harus pintar memilih pimpinannya untuk menjadikan Sumbar lebih baik dan maju.

“Sikap politik kami ini bukan tanpa pertimbangan serta alasan yang tidak mendasar. Pertama, setelah DPD GPRI Sumbar beserta jajaran melakukan kajian dari beberapa aspek, beberapa di antaranya adalah perihal track record atau jejak rekam calon, Paslon urut dua Kami anggap sudah mendekati berhasil memimpin Sumbar.”

Seperti kita ketahui Kata Zaherman, Nasrul Abit dan Indra Catri merupakan pasangan yang diusung satu partai saja yaitu Gerindra.Gerindra sebagai partai pemenang di Pemilihan Legislatif 2019 lalu memiliki 14 kursi dan bisa mengusung sendiri untuk paslon gubernur dan wakil gubernur.

Nasrul Abit saat ini merupakan Ketua Dewan Pembina Gerindra Sumbar. Nasrul Abit adalah birokrat senior yang meniti karir mulai dari Wakil Bupati Pesisir Selatan dua periode; Bupati Pesisir Selatan dua periode dan saat ini sebagai Wakil Gubernur Sumbar.

Sementara itu, calon wakilnya, Indra Catri, juga seorang birokrat yang pernah bertugas sebagai kepala dinas di Padang.Kemudian, dia menjadi Bupati Agam dua periode. Saat ini, dia masih aktif sebagai Bupati.

Lehi jauh Zaherman menambahkan, dalam menentukan pilihan dalam Pilgub ini, bila kita memilih nomor urut 2 itu sudah tepat, karena pasangan ini sudah cukup berpengalaman dalam mengelolah pemerintahan.dan pasangan ini sudah cukup banyak membawa perubahan Sumbar dalam pembangunan yang pro rakyat.

Baca Juga :  Jangan Tipu Publik Dengan Program OK OCE

“Ayo ramai-ramai ke TPS dan pilih no 2 dan jangan lupa, karena masih dalam pandemi covid, tetap pakai protokol kesehatan dengan memakai masker” pesan Zaherman.

(Fero/man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here