Dukungan Untuk Pasangan Suhatri Bur-Rahmang Padang Pariaman Terus Mengalir

0
124

Padang Pariaman – Zonadinamikaneww.Pemilihan kepala daerah masih didepan mata, para kandidat terus melakukan sosialisasi pada masyarakat, dalam menyampaikan visi dan misinya.

Kini, Relawan dan Simpatisan Pasangan Suhatri Bur-Rahmang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman lima tahun kedepan terus bergerak mendekati hati dan simpati masyarakat.

Pada kesempatan itu, Tim relawan akar rumput Suhatri Bur – Rahmang menyatakan sikap untuk memenangkan dalam pilkada serentak Padang Pariaman

Meskipun di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai, relawan Suhatri Bur – Rahmang tetap begerak sampai di akar rumput.

Menariknya, lantaran kondisi yang tidak memungkinkan melakukan kegiatan dengan skala besar, relawan pasangan Suhatri Bur – Rahmang ini begerak dari rumah ke rumah.

Hal ini guna menghindari penyebaran pandemi covid-19 dengantetap melakukan protokol kesehatan.

Relawan Suhatri Bur – Rahmang, khususnya di Sungai Limau dan sekitarnya begerak secara masif mensosialisasikan program-program Suhatri Bur – Rahmang.

Beberapa diantaranya sambil memasang stiker dan menghimbau agar tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19.

“ Alhamdulillah jaringan tim kita sudah solid untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur – Rahmang. Kita terus bergerak di level paling bawah, dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan pak Suhatri Bur-Rahmang kepada mayarakat,” ungkap Sitya Rosa salah satu tim relawan pemenangan saat acara temu ramah tim, guna menyatukan persepsi memenangkan Suhatri Bur – Rahmang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, Rabu (11/11) di Sungai Limau.

Bagikan ke teman2 mu dan jgn lupa SUBSCRIBE ya

Sementara koordinator Tim Relawan, Masdi Aznur juga mengatakan, pihaknya mendukung Suhatri Bur-Rahmang karena ia dinilai sebagai figur yang paling siap memimpin dan kini posisinya juga sebagai petahana.

Baca Juga :  Ratusan Tokoh Masyarakat dan Ulama Indramayu Timur Dukung Daniel

Untuk itu, pihaknya berharap dengan gerakan akar rumput itu masyarakat Padang Pariaman dapat mengetahui secara pasti bagaimana rekam jejak Suhatri Bur-Rahmang.

“Kebanyakan tim kita ini adalah jaringan tokoh muda yang disebut Millenial, dan tokoh tua. Jadi kami ingin masyarakat bisa memahami dan mengetahui siapa pak Suhatri Bur-Rahmang, dan bagaimana rekam jejak dan visi besarnya untuk melanjutkan pemabangunan di Padang Pariaman,” kata Masdi.

Sementara Rahmang menyampaikan terima kasih dan terharu atas dukungan dari relawan akar rumput itu.

“Alhamdulillah, atas sikap relawan akar rumput yang bekerja secara dor tu dor,” kata Rahamang.

Menurutnya, dukungan itu menjadi penyemangat kami untuk mendongkrak perolehan suara menuju kemenangan Pilkada Padang Pariaman tahun 2020.

Dengan digelarnya temu ramah akar rumput dengan Paslon nomor urut 1 dapat memperkokoh dan menyatukan persepsi guna meraih suara sebanyak mungkin.

Acara menyatukan persepsi untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur – Rahmang yang itu di hadiri langsung oleh Rahmang, dan beberapa tokoh muda, tokoh tua.
(Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here