Anggota DPR Propinsi NTT,Berorasi Mendukung Paket DM

0
259

Manggarai,NTT.Zonadinamikanews- Berorasi politik didepan pendukung paket Deno-Madur (D.M ) Yeny veronika  anggota DPR Propinsi Nusa Tenggara Timur dari partai Amanat Nasional(PAN) menyampaikan Orasi Di Kampung Wunis, Desa Wae mantang Kecamatan Rahong Utara Kabupaten Manggarai, (Jum,at,06/11/2020)

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai periode 2020-2025 dengan tegas  Yeny veronika, mengatakan “Bahwa pemilihan Bupati itu jangan di ibaratkan seperti baju lama dan baru.” Tuturnya dengan tegas

Karena Orang -orang yang mengatakan demikian itu mencerminkan bahwa politik yang dibangun itu kurang sehat.

Sehingga dia mengajak seluruh pendukung paket Deno-Madur(D.M) untuk tetap berpikir rasional sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

Paket Deno-Madur(D.M) merupakan paket yang sudah teruji dan terbukti dengan tegas disampaikan teruji artinya seorang DR. Deno kamelus SH. MH. Sepuluh Tahun menjadi wakil Bupati dan lima Tahun menjadi Bupati bersama Bpk. Drs. Viktor Madur.

Diakhir Orasi singkatnya dia mengharapkan “Masyarakat di kampung wunis desa wae Mantang hampir semua terpenuhi salah satunya aspal dan Rumah layak huni dan peningkatan status sekolah dari TRK menjadi SD penuh,semua perlahan direalisasikan oleh paket Deno-Madur(D.M) Sehingga anggota DPR dari PAN itu mengajak semua warga untuk tetap bersatu berjuang dan memenangkan paket Deno -madur (D.M) Nomor urut 01,tanggal 09 Desember 2020.”tegasnya.

(Penulis : Didimus Hasu)

Baca Juga :  Masyarakat air bening dan ketapat Rawas Ilir menyatu menjemput kemenangan Akbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here