AMPB Madina Siap Menangkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bapak H.M Sofwat Nasution.

0
47

Madina-Zonadinamikanews.PW Angkatan Muda Partai ANGKATAN  BERKARYA (AMPB) Sumut yang de ketuai  Moh Hasan Noor,SE dan Ketua Umum AMPB HPW (Haryo Putra Nugroho Wibowo) Tetap mendukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bapak H.M Sofwat Nasution.

Dinlyakini Ir.H. Zubeir Lubis bisa membawa kabupaten Mandailing Natal Lebih BERKARYA untuk tahun 2020-2024 .

DPD PARTAI BERKARYA Mandailing Natal yang komandoi Onggara Lubis   selaku ketua DPD PARTAI BERKARYA  Saat itu Menerima rekomendasi dari KETUM PARTAI BERKARYA BAPAK H HUTOMO MANDALA PUTRA (Tommy Soeharto) untuk mengusung pasangan Nomor urut 3 Di pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Sekwil DPW Partai BERKARYA Sumut Matjon Sinaga,SH, dan wakil Sekwil Moh Hasan Noor, SE Menerima semua pendapat dan laporan tentang support kepada pasangan calon bupati madina dan kami pengurus dan simpatisan PARTAI BERKARYA SUMATERA UTARA MASI MENUNGGU HASIL DARI PTUN NO 182 yang sedang berjalan di PTUN.

Terimakasih kepada kader Partai BERKARYA yang masi setia di bawah naungan KETUM PARTAI BERKARYA Bapak HMP ( Tommy Soeharto) karena menurut saya selaku Ketua AMPB SUMUT kesetian itu bukan hanya tentang seberapa lama mampu bertahan tetapi juga seberapa tulus memiliki dengan segala kekurangan yang ada..

Dan saya selaku ketua PW AMPB Sumut sangat berterimakasih kepada seluruh Kader,Organisasi Sayap, dan Simpatisan PARTAI BERKARYA yang masih setia kepada KETUM HMP (Tommy Soeharto).

Kita harus saling mendoakan dan bersabar sambil mendoakan satu sama lain agar permasalahan dinamika PARTAI BERKARYA kita yang di komandoi Bapak HMP (Tommy Soeharto) segera selesai dan kita memenangkan hasil dari PTUN dengan Nomor 182.

(Faisal Haris)

Baca Juga :  Ojak P.Sinaga Sangat Mendukung Kemenangan Adon Welfares Ops

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here