A.Yazid Siap Dampingi Masyarakat Desa Limbur Merangin Nuntut Hak Pada PT.SAl 1.

0
513

MERANGIN-Zonadinamikanews.com.A.Yazid sebagai kepala perwakilan Zonadinamikanews.com untuk provinsi Jambi akan tetap kawal masyarakat berdasarkan dokumen yang di miliki oleh masyarakat desa limbur Merangin yakni surat pernyataan bersama antara pihak PT.SAL 1 dan pemerintah desa Limbur Merangin dan juga tokoh masyarakat desa limbur merangin tertamggal 24 oktober tahun 2000.

Yang mana isi surat tersebut tertuang bahwa pihak PT.SAL 1 bersedia memberikan lahan kebun sawit yang sudah jadi seluas 400 Ha/200 kapling kepada pihak desa limbur merangin.
Menurut keterangan yang didapat dari masyarakat desa limbur merangin mereka baru menerima lahan kebun sawit yang sudah jadi sebanyak 100 Ha/50 kapling, dalam arti kata pihak PT.SAL 1 belum memenuhi sesuai dengan yang di sepakti yakni masih kurang 300Ha/150 kapling.

Maka dari itu kepala perwakilan provinsi jambi media zonadinamikanews.com A.Yazid selaku putra desa Limbur Merangin menyatakan akan dampingi masyarakat desa Limbur Merangin dalam menuntut hak nya terhadap PT.SAL 1 yang belum terpenuhi.

Permasalahan ini sudah cukup lama terabaikan, sudah berulang kali masyarakat desa Limbur Merangin menyampaikan Aspirasinya pada beberapa tahun yang lalu baik ke pemerintah daerah kabupaten Merangin ke DPRD kabupaten Merangin, namun sampai saat ini hak warga masyarakat desa Limbur Merangin belum juga terpenuhi, diduga ada nya permainan-permainan para penguasa di waktu itu yang memampaat kan kesempatan ini di masa jabatannya dengan mengedepan kan kepentingan pribadi bukan kepentingan masyarakat.

Kali ini kepala perwakilan provinsi jambi media zonadinamikanews.com A.Yazid bersama warga masyarakat desa limbur Merangin akan bangkit kembali menuntut hak nya terhadap PT.SAL 1.

A.Yazid bersama masyarakat siap menempuh jalan apa saja yang sesuai dengan koridor hukum yang berlaku di NKRI demi mendapat kan hak masyarakat desa limbur merangin.

Baca Juga :  Danrem 031/Wirabima Bertekad Wujudkan Riau Aman dari Segala Ancama baik luar Maupun Dalam.

Maka dari itu di harap kan kepada pihak PT.SAL 1 agar secepat nya menyikapi permasalahan ini sebelum masyarakat mengambil sikap yang lebih jauh, kali ini masyarakat tidak main-main dan masyarakat sudah bosan dengan janji-janji palsu baik dari pemerintah dan juga dari pihak PT.SAL 1, masyarakat butuh bukti bukan janji. (Yzd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here