Pengurus F.SPTI -K.SPSI Deliserdang Adakan Temuh Ramah, Maju Terus Pantang Mundur

0
97

Deliserdang -Zonadinamikanews.Dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan antara pengurus F. SPTI -K.SPSI Indonesia,Surya Batubara, SH. MM. Ketua F. SPTI- F. SPSI, Samuel Manurung, Sekretaris Sartoto Barus, Bendahara Bayo Batubara. Wakil Bendahara Helpon Manurung adalah temuh ramah di Kabupaten Deliserdang.

Pertemuan ini , selain silaturahmi juga Konsolidasi antara pengurus. Ketum menekankan supaya semua DPC dan PUK berjalan sesuai dengan mekanisme organisasi. Semua Anggota harus memiliki militansi dan dedikasi yang tinggi terhadap organisasi.

Ketum juga menginformasikan bahwa F. SPTI-F.SPSI secara nasional anggota ada sebanyak 500.000 orang yang tersebar di 27 Propinsi. Ketum juga berharap supaya semua anggota kuat dan selalu loyal terhadap organisasi dan bahu membahu dalam menjalankan misi organisasi supaya organisasi ini lebih besar dan disayangi masyarakat.

Ketua UMUM F. SPTI -K.SPSI Indonesia, Surya Batubara, SH. MM. Ketua F. SPTI- F. SPSI mengatakan pertemuan ini untuk membicarakan beberapa hal tentang langkah langkah kedepannya mengenai nasib buruh dan ketenagakerjaan baik di wilayah Deli serdang maupun di wilayah lainya.

Juga bagaimana supaya F. SPTI -K.SPSI Indonesia jadi organisasi ini saling melengkapi dan saling menjalin silaturrahmi, baik di bidang buruh dan ketenagakerjaan, sehingga kedepannya tidak ada permasalahan yang timbul dalam serikat buruh dan ketenagakerjaan ungkap
Surya Batubara, SH. MM.

Diketahui, Kalangan buruh saat ini masih menolak pengesahan Rancangan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja (Ciptaker) oleh DPR.
Pasalnya, ketentuan dalam klaster Ketenagakerjaan RUU Cipta Kerja dianggap banyak menggerus hak-hak buruh dalam Undang-undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan.

Lantas apa saja yang membedakan UU Ketenagakerjaan dengan Omnibus Law Ciptaker sehingga menimbulkan protes buruh?

Tuntutan yang akan disuarakan buruh adalah, batalkan omnibus law UU Cipta Kerja dan menuntut agar upah minimum tahun 2021 (UMP, UMK, UMSP, dan UMSK) tetap naik,”

Baca Juga :  Meriah, Happy Anniversary Satu Tahun KDC Di Padu Galang Dana Donasi

Disini kita dari SPTI- SPSI Maju Terus Pantang Mundur.

(Helpon)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here