Kantor LPK- RI dan JIMH Cafe Tangerang Diresmikan

0
146

Tangerang-Zonadinamikanews.Pada tanggal 4 Oktober 2020 tepatnya di jalan Teuku Umar karawaci Kota Tangerang dilaksankan peresmian Kantor LPK- RI dan JIMH Cafe.

Ketua LPK RI Kota Tangerang Abdul Jalil mengatakan bahwa kantor LPK RI adalah tempat pengaduan masyarakat terkait hak hak nya merasa di renggut oleh perusahaan,juga tempat menjalin silaturahmi baik dari ormas serta rekan rekan media,dan pengacara yang inti nya menjalin silaturahmi menyatukan visi dan menjadikan masyarakat yang melek hukum.

Acara peresmian yang dihadiri oleh unsur dari berbagai ormas dan di hadiri oleh Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota KOMPOL Erizal SH,Ketua Umum YAPERMA Moch.Ansory ,Ketua yaperma Depok Ujang Kosasih ,Ketua Posko yaperma cikasungka Rohimi.
Acara peresmian berjalan dengan lancar dan hikmat dan,

Rohimi ketua posko Yaperma bukit Cikasungka ,di sela wawancara mengatakan, ke depan nya masyarakat atau konsumen lebih cerdas dan melek hukum dan apabila ada masyarakat merasa di rugikan terkait masalah konsumen bisa mengadukan ke LPK terdekat insya Allah kami siap membantu dan memperjuangkan ,karena konsumen ada di pihak yang lemah ucap nya.

(Bembang & ilham)

Baca Juga :  TURNAMEN PORKAM U-17 Memperebutkan PIALA Ketua KAI DELISERDANG RESMI DIBUKA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here