Ermelinda Lagi Butuh Donasi Kemanusian

0
256

NTT, Zonadinamikanews- Sudah tiga bulan Ermelinda Insana (35) terbaring sakit di Rumahnya di Munda, Desa Gunung Baru, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Ermelinda Insana (35) saat ini sedang membutuhkan biaya pengobatan. Ermelinda didiagnosis mengindap penyakit Hepatitis B dan HB rendah. Diagnosis baru diketahui setelah Ermelinda dibawa ke Klinik Sta. Clara Peot Borong, Manggarai Timur pada hari Minggu (08/11/20) sekitar pukul 23:00 Wita.

Berdasarkan Realease Derana.Id (Senin,09/11/2020) Ermelinda dan keluarga mengaku selama ini mereka tidak bisa datang ke fasilitas kesehatan karena kesulitan biaya.

Ermelinda saat ini perutnya membesar seperti sedang hamil. Dokter di Klinik Sta. Clara menyarankan agar Ermelinda merujuk ke RSUD Ruteng.

Saat ini keluarga Ermelinda sedang berupaya untuk mengatur BPJS.Sejak Ermelinda mulai sakit ia diurus sendiri oleh ibundanya. Ayahnya telah meninggal berapa tahun yang lalu.

Meskipun BPJS bisa diurus, keluarga masih kesulitan biaya makan minum jika nanti dirujuk ke Rumah Sakit dr.Mben Mboi Ruteng Kabupaten Manggarai.

Situasi ini menggerakan hati kita semua melalui peduli kasi Platform BAKU BANTU di DERANA.ID mengajak semua pihak yang tergerak hatinya untuk meringankan beban saudari kita Ermelinda.

Dengan membuka dompet kemanusiaan untuk Ermelinda. Jika saudara-saudari sekalian ingin menjadi bagian dari hal baik ini, Anda bisa menghubungi kami melalui Nomor Kontak 082147504024 (Redaksi DERANA.ID) atau menghubungi saudara Ambrosis Adir pada nomor HP: 081237584350.

Salam Kemanusiaan, Kau Susah Aku Bantu, Aku Susah Kau Bantu.

(Pewarta : Hubertus Basri)

Baca Juga :  7 Lagi Warga Kabupaten Agam Sembuh Covid-19, Total Sembuh 57 Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here