H.Ramilus Gugat Koperasi Cahaya Pemuncak dan PT.Bangun Persada Kahuripan.

0
202

SAROLANGUN-zonadinamikanews.com H.Ramilus kepada media ini di kediamannya di Desa Mangkadai dengan tegas mengatakan dan tidak akan kendor melawan Koperasi Cahaya Pemuncak dan PT.Bangun Persada Kahuripan.

“Sampai kapan pun saya tidak akan pernah berhenti untuk menuntut hak saya tehadap pihak Koperasi Cahaya Pemuncak dan PT.Bangun Persada Kahuripan yang saya nilai tidak bertanggung jawab dan telah mengambil hak saya.” Tegas H.Ramilus.

Dan saya tegaskan kepada para penegak hukum di Kabupaten Sarolangun terutama pihak Polres Sarolangun agar lebih tegas lagi dalam menyikapi laporan saya dan lebih pokus lagi memanggil para saksi dan juga pihak terlapor demi berjalannya proses hukum yang sebenarnya, tambah H.Ramilus kepada media ini.

Lebih jauh H.Ramilus memaparkan bahwa tanah tersebut memang milik dia, tanah tersebut di beli dari beberapa orang warga dan surat jual beli dan sporadiknya pun masih ada tersimpan.

H.Ramilus mengaku dirinya adalah korban penghianatan pihak Koperasi Cahaya Pemuncak dan PT.Bangun Persada Kahuripan.

Dulunya tanah dan dokumen diserahkan melalui pihak Koperasi Cahaya Pemuncak untuk di bangun kebun kelapa sawit oleh PT.Bangun Persada Kahuripan dalam sistem pola.

Namun semua itu hanya tinggal janji kebun tersebut di kuasai oleh pihak koperasi cahaya pemuncak dan PT.Bangunjaya Kahuripan, tanpa mempedulikan pemilik tanah/H.Ramilus.

H.Ramilus meminta kapada penegak hukum agar secepatnya lakukan proses hukum terhadap para mafia-mafia tersebut, tangkap dan adili mereka, jangan biarkan para mafia-mafia itu menjamur di bumi Sarolangun ini. tegas H.Ramilus pada media ini. (Yzd).

Baca Juga :  Mengaku Khilaf Duda Anak Dua Perkosa Pelajar Kelas 3 SD di Tanggamus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here