Empat Pelaku Pemerkosaan Anak Di Bawah Umur Dilaguboti di Tetapkan Sebagai Tersangka

0
156

Toba-Zonadinamikanews.Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya Sik, Menetapkan Empat orang sebagai tersangka atas kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur dipolres Toba Selasa 10/11/2020.

Pelakutindak kejahatan pemerkosaan yang di lakukan oleh tersangka.AS yang bertempat tinggal di desa sitangkola kec laguboti kabupaten Toba terhadap anak gadis dibawah umur (FS).

Menurut keterangan Kapolres Toba AKBP Akala Fikta jaya Sik,saat press Rilis polres Toba, bahwa pelaku bersama ketiga temannya berinisial RN,20 thn,RS,24 thn, dan DH.

Mereka melakukan tindak kejahatan itu di lokasi sekolah SD, N kec laguboti,”Terus menurut keterangan Kapolres Toba, Akala fikta jaya Sik, awalnya korban dan pelaku kenalan melalui media sosial Facebook dan terus chattingan lewat messenger lalu pelaku mengajak korban untuk bertemu bersama ketiga temannya ke sebuah tempat karaokean.

Setelah itu,pelaku berniat untuk mengantar korban pulang ke rumahnya namun niat baik baik itu jadi berubah melainkan membawa korban ke lokasi sekolah yang bertempat di kecamatan Laguboti , namun pelaku berusaha keras merenggut keperawan sang korban hingga terjadi persetubuhan

Melihat kejadian itu RN, dan RS, selaku teman AS, menjadi bergairah terus mereka bergiliran untuk melakukan tindak kejahatan persetubuhan, oleh karena perbuatan ketiga orang tersebut mereka dikenakan pasal 81 ayat (1)Jo pasal 76Dsubs pasal 82 ayat (1)Jo pasal 76E undang undang RI Nomor17 tahun 2016 dengan ancaman pidana Paing singkat 5(lima tahun penjara) dan paling lama 15 (lima belas tahun penjara).(JP).

Baca Juga :  BPK : Rp. 350 Miliar Kerugian Negara Dalam Pemberian Kredit BPD Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here