Warga peduli, Pasca Kebakaran Rumah Milik Dominikus Wowi dan Sisilia Konda.

0
286

Manggarai-Zonadinamikanews.com. NTT-Melalui Toko Adat sejumlah bantuan diberikan kepada keluarga korban kebakaran dikampung Bealeba Desa Nenu kecamatan Cibal kab.Manggarai,Nusa Tenggara Timur , (jum,at , 20/11/2020 ).

Pada saat penyerahan bantuan berupa Amplop yang isinya uang, tapi jumlahnya tidak dipublikasikan kepada media dan beras 50 kg serta sumbangan lainya seperti pakaian layak pakai yang diserahkan kepada keluarga Korban.

Sebinus Karat yang didampingi Kepala Dusun Bealeba Yulianus Nongkot, Ketika diwawancarai media ini di tempat tinggal sementara di Rumah mertuanya di kampung Bealeba,(jum,at 20/11/2020), menuturkan “Sampai saat ini bantuan yang Saya terima pasca kebakaran itu, yang pertama bantuan sembako dari Dewan Pastoral Paroki Pagal,juga dari Dinas Sosial Kab, Manggarai”tuturnya.

Sementara itu , Toko Masyarakat Bealeba ketika diwawancarai menuturkan bantuan yang diberikan kepada korban berasal dari rasa kepedulian Masyarakat Kampung Bealeba , karna kami merasa kejadian yang dialami korban (Dominikus Wowi dan Sisilia Konda)adalah sebuah musibah, sehingga seluruh Warga Kampung Bealeba merasakan Perasaan yang sama, seperti apa yang dirasakan korban saat ini tuturnya.

(Didimus Hasu.)

Baca Juga :  Problema ” Tuo Nifaro “ Sejumlah Tokoh Masyarakat Nias Protes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here