CV Dame Cipta Mandiri di Madina Berusaha Kelabui Publik

0
161

Madina-Zonadinamikanews.com. CV.Dame Cipta Mandiri selaku rekanan dalam pembangunan Puskesmas dengan nilai kontrak Rp.2.208.087.897 yang berasal dari APBD kabupaten Madina 2020. Proyek ini mulai atau kontrak kerja 20 Juli 2020 hingga 16 Nopember 2020.

Hingga hari ini tanggal 18 Nopember 2020 perjanjian kontrak kerja tersebut tidak bisa terlaksana atau habis masa kontrak kerja,namun fakta dilapangan, progres pekerjaan Masi mencapai sekitar 90%.

Dibalik keterlambatan tersebut, pihak kontraktor mencoba mengelabui publik dengan merekayasa plang proyek, dan mengganti no 6 menjadi no 8.

Bagikan ke teman2 mu dan jgn lupa subcribe ya brow

Cara kotor yang di perankan oleh kontraktor, ketika media menanyakan, kenapa dan siapa yang mengubah angka 6 ini menjadi angka 8 dengan sipidol, karuan saja para pekerja kebingungan memberikan jawaban.

“Kami tidak tahu,mungkin ada anak-anak kali” jawab dengan berusaha mengelak. Berubahnya angka 6 menjadi 8 tersebut diduga ada tangan setan lulusan sekolah sore yang mengubah, dengan tujuan untuk Upaya mengelabui masyarakat, bahwa mereka sudah telat dari kontrak kerja.

Ironisnya lagi, CV Karya Muda milik usaha salah seorang kandidat dalam pilkada Madina ini, yang mendrop pasir dari galian ilegal.(tim)

Baca Juga :  Ketua PGRI Batujaya Akui Dana Pembagunan Lapangan Volly di Pakai, “Segera Saya Kerjakan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here