Pekerjaan Rumah Bantuan Pemerintah Terbengkalai di Nagekeo

0
179

Nagekeo,NTT ZonaDinamikaNews.com.Bantuan perumahan rakyat kepada masyarakat desa Tedamude Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Propinsi NTT,sebanyak 25 buah rumah dengan kontrakan sesuai dengan kalender 190 hari namun sampai saat ini masih belum mencapai 50%, (Jumat,06/11/2020).

Pemerintah provinsi harus lebih serius mengawasi pembangunan perumahan tersebut dan kalau memang merasa tidak mampu untuk menerima bantuan perumahan dari awal jangan sampai saling baku tuding di antara masyarakat yang menerima bantuan perumahan tersebut.

Salah satu masyarakat Desa tedamude yang mendapatkan bantuan perumahan tidak layak huni atas nama Yohanes Dhae mengatakan salah satunya kendala yang kami alami sekarang yaitu terlambatnya suplayer untuk mendroup material”tuturnya.

Lanjutnya ia berharap kepada pemerintah provinsi NTT melalui pengawas lapangan harus lebih serius dalam mengawasi proyek pembangunan perumahan tidak layak huni kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut dan ini salah satu pembangunan perumahan tidak layak huni yang masih dalam proses pengerjaan. Tandas Yohanes

Tetapi ini sangat beruntung dari pemerintah masih memberikan bantuan sehingga membantu masyarakat yang tidak mampu untuk membuat rumah walaupun biaya yang sangat kecil dengan nilai Rp.17,500.000,00 juta ini sudah cukup.

Jika ada sebagian orang yang belum selesai mengerjakan rumah bantuan Pemerintah provinsi NTT maka jangan ada toleransi apapun terhadap orang yang belum menyelesaikan ini harus lebih ketat dalam pengawasan sehingga bisa menyelesaikan dalam jangka waktu yang di tentukan.

Ada sebagian orang yang mendapat bantuan perumahan ini sudah selesai dan itu sebenarnya motivasi kepada mereka yang belum selesai.

(Penulis : Sebastianus J.Wegu)

Baca Juga :  Oknum Kades Banuarea Tarutung Dituding Serobot Tanah Warisan Op Jeremias Hutapea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here