Halo PLN Cikampek,Ada Penarikan Kabel Listrik Ini Diduga Ilegal, Panjang 700 Meter

0
185

Karawang-Zonadinamikanews.com.Dugaan pencurian aliran listrik yang diduga keras didalangi oleh oknum petugas PLN  Cikampek, dan tidak tangung tangung, tarikan kabel dari tiang menuju rumah konsumen,panjang yang cukup luar biasa, dan melakukan penarikan kabel hingga ratusan meter tanpa membuat tiang listrik, sebagai mana layak pada konsumen legal.

Melihat fakta-fakta di lapangan, Bisa dinyakini dugaan adanya oknum PLN itu sendiri yang melakukan dan turut membantu melakukan pencurian listrik yang berlokasi di sekitar wilayah Dawuan tersebut.

Terpantau, Seditnya 700 meter kabel listrik yang menyelinap di balik tanaman liar dan tersambung pada sebuah rumah milik warga,sebagai penerang tempat usahanya.

Kabel listrik yang hanya dengan ketinggian 1 meter di atas tanah ini cukup berbahaya dan tidak memakai tiang litrik sama sekali.Namun kabel listrik tersebut hanya di sangkutkan pada pohaon kecil, yang di jadikan pagar antara usaha dan jalan umum.

Diduga aliran listrik liar ini dan menurut keterangan warga setempat, dulunya ada oknum petugas PLN dari Cikampek yang memasang bersama pemilik.dan berusaha menyelip nyelipkan kabel di balik daun-daun sepanjang jalan.

Hingga berita ini turunkan, pihak PLN  belum berhasil memberikan keterangan, (Budi/Luhut)

Baca Juga :  Ahli Waris : Saya Heran Tidak Bisa Difahami Surat Kepemilikan Hak Tanah, Bisa Pindah Tangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here