Polsek Percut Sei Tuan Lakukan Pra Rekonstruksi Kematian TAUFIK HIDAYAT

0
185

Percut SeiTuan,Zonadinamikanews.com – Setelah beberapa hari penyebab kematian Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejaksaan Negeri Labuhan Batu Taufik Hidayat pada Selasa (22/9/2020) sekitar pukul 22.30 WIB di Desa Bandar Setia, Gg. M.Yusup mulai terungkap setelah dilakukan penyelidikan.

Setelah dilakukan penyelidikan dan ditingkatkan ke proses penyidikan setelah ada satu oknum tersangka yang di tahan,akhirnya dilakukan Pra Rekonstruksi yang dilakukan Polsek Percut Sei Tuan yang dibantu Inafis Polrestabes Kota Medan mulai terungkap penyebab kematian korban, Kamis (1/10/2020). Pra Rekonstruksi dilakukan karena adanya kecurigaan keluarga atas kejanggalan kematian korban dan akhirnya membuat Laporan ke polsek percut sei tuan

Pra Rekonstruksi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja, dari adegan per adegan terbukti adanya pemukulan yang dilakukan beberapa orang terhadap tersangka.
” Sebelumnya kita sudah melakukan penyelidikan dugaan hilangnya nyawa seseorang dan sudah kita tingkatkan ke tahap penyidikan. Dugaan adanya tidak pidana kekerasan mulai mendapat titik terang dari Pra Rekonstruksi ini. Saat ini kita sudah menetapkan satu orang tersangka yang sudah diamankan di Mako Polsek Percut Sei Tuan, ” jelasnya.

Kapolsek meminta kepada tersangka lain untuk menyerahkan diri sebelum kita melakukan tindakan tegas dan terukur.

” Kita juga sudah mengantongi nama – nama tersangka lain, saya tegaskan agar secepatnya menyerahkan diri, karena kita akan melakukan tindakan tegas ucap AKP Ricky Pripurna.

Pra Rekonstruksi yang dilakukan Kepala Dusun II Desa Bandar Setia, Ridho sebagai saksi membuktikan adanya pemukulan yang dilakukan beberapa orang warga masyarakat terhadap korban, sebelum kematian korban.

Pra Rekonstruksi sempat molor karena menunggu Kepala Desa Bandar Setia Sugiato yang tidak kunjung datang.
Keluarga korban atas nama Dirman mengucapkan terimakasih kepada jajaran polsek Percut sei tuan dan Inafis polrestabes dan kiranya kasus ini bisa terungkap sebenar benarnya dan pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya. (JM )

Baca Juga :  TIM KHADROH AL-MANTAP ALUGORO HADIRI UNDANGAN DI PONPES NURUL MUSTOFA 2 BONANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here