Koramil 05 Balaraja Bersama Polres Tangerang berjaga di Gerbang Tol Balaraja.

0
111

Tangerang. ZoneDinamikaNews.com. Danramil Kapt. Infantri Waluya berserta jajaran nya Koramil 05 Balaraja bersama Polres Tangerang menjaga dan mengawasi Gerbang Tol Balaraja untuk mencegah para buruh yang akan melakukan aksi demo menolak UU.Cipta Kerja pada hari kamis. Tgl 08/10/2020. Serta menerap kan protokol kesehatan mencegah pemaparan covid 19. Danramil Kapt. Inf. Waluyo menyempat kan diri menaiki bus dan masuk untuk mengingatkan akan Protokol Kesehatan yang membawa penumpang umum.

Danramil Kapt.Inf. Waluyo memberi pengertian juga kepada buruh yang ingin berdemo.
Sehari seblum nya Danramil tgl 07/10/2020 berserta jajaran Koramil 05 dan Polres Tangerang berhasil mencegah aksi para buruh di kawasan Balaraja. Dalam keterangan nya Danramil Kapt. Inf. Waluya mengatakan kepada masa buruh yang melakukan aksi demo untuk bersabar dan menahan diri, masih ada waktu bagi DPR RI untuk melakukan perbaikan UU. Cipta Kerja yang telah mengundang aksi protes perkerja di semuah wilayah Indonesia, dalam penjelasan ny Danramil mengatakan juga “yang penting menjaga ketentraman selama berdemo UU.Cipta Kerja.

Para pakar hukum sepakat dalam satu hal bahwa aksi protes di mungkinkan atau di boleh kan di negeri ini namun masih ada jalur lain yang lebih penting dari pada aksi turun ke jalan yaitu lewat jalur uji materi UU.Cipta Kerja di Makamah Konstitusi ( MK ).

Bahwa hari ini adalah hari terhakir gelat aksi dalam menyikapi UU.Cipta Kerja yang di buat oleh Pemerintah bersama DPR.Ri demi kondusig nya iklim investasi di Indonesia baik investir dalam negeri maupun luar negeri.

( B. Argo. P )

Baca Juga :  Penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri Ke Kapolda Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here